BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Miss Mondial
Salin Artikel

Februari Jadi Bulan Cinta, Berikan 5 Kado Berikut kepada Orang Tersayang

KOMPAS.com - Februari diidentikkan sebagai bulan kasih sayang karena terdapat Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14. Momen ini pun kerap dirayakan dengan berbagai hal, salah satunya memberikan kado spesial kepada orang tersayang, seperti orangtua, sahabat, dan pasangan.

Umumnya, hadiah Valentine yang kerap diberikan adalah cokelat dan bunga. Selain dua hadiah itu, masih ada pilihan lain yang bisa dijadikan ungkapan kasih sayang. Berikut adalah lima rekomendasi kado yang bisa diberikan kepada orang tersayang.

1. Gaun atau dress

Jika orang tersayang yang ingin diberikan hadiah adalah perempuan, gaun atau dress bisa menjadi rekomendasi. Pilihlah jenis dan warna dress yang cocok dengan postur tubuh serta warna kulit penggunanya agar terlihat lebih menawan saat dipakai.

Contohnya, untuk perempuan yang memiliki postur tubuh atletis, pilih dress dengan potongan leher v-neck sebagai hadiah. Anda pun bisa memilih dress dengan warna favorit mereka sehingga akan lebih sering digunakan.

2. Aksesori

Aksesori, seperti jam tangan, topi, gesper, syal, serta tas, dapat menjadi pilihan kado untuk orang tersayang. Sebelum membeli, pastikan Anda sudah mengetahui barang yang sedang dibutuhkan oleh orang tersayang. Jangan lupa pula sesuaikan dengan preferensi atau kesukaannya, misalnya warna atau gaya berpakaian favorit.

3. Buku

Jika orang tersayang Anda memiliki hobi membaca, buku merupakan pilihan kado tepat untuk diberikan saat Valentine. Sebelum membelikan buku, cobalah mencari tahu judul buku yang sedang ingin dibaca atau jenis buku yang akan disukai.

Jenis buku yang dipilih pun bisa menyiratkan pesan khusus kepada orang tersayang. Sebagai contoh, jika memberikan buku self-improvement atau motivasi, Anda berarti juga mendukung orang tersayang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Kosmetik atau parfum

Kosmetik atau parfum bisa pula menjadi rekomendasi kado untuk orang tersayang. Sebab, kedua item ini dibutuhkan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Sebaiknya, Anda memberikan kosmetik atau parfum yang biasa digunakan oleh orang tersayang. Jika bingung, pilih paket kosmetik premium serta set parfum yang dikemas dalam botol kecil agar mudah dibawa ke mana saja.

5. Perhiasan

Perhiasan bisa menjadi ide hadiah Valentine terbaik bagi orang tersayang. Pasalnya, perhiasan dapat membuat perempuan tampil lebih anggun dan elegan. Perhiasan juga menjadi pelengkap outfit, terutama saat menghadiri pesta, seperti pernikahan.

Untuk sahabat perempuan, Anda bisa memberikan perhiasan jenis gelang karena merupakan simbol persahabatan. Koleksi MONDIAL, yakni Ruby Chain Bracelet, dapat menjadi pilihan. Koleksi gelang berlian kekinian ini dilengkapi batu ruby berbentuk oval dan pear.

Pada koleksi gelang berlian modern tersebut, batu ruby yang berada di tengah gelang dikelilingi berlian round F VVS. Gelang ini akan semakin mempercantik pergelangan tangan sahabat Anda.

Koleksi Ruby Chain Bracelet memiliki 4 model dengan total berlian, jenis dan kadar batu, serta total berat yang berbeda-beda.

Jumlah berlian pada keliling ruby pun variatif, mulai dari 46 buah sampai 78 buah. Batu ruby yang digunakan juga memiliki kadar berbeda, yakni 0,267 carat, 0,269 carat, 0,318 carat, serta 0,375 carat.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin melamar pasangan saat Valentine, koleksi perhiasan berlian I Said MONDIAL bisa menjadi pilihan kado terbaik. Koleksi cincin tunangan ini dapat digunakan sebagai pernyataan keseriusan Anda dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

Koleksi cincin tunangan tersebut memiliki fancy diamonds 0,5 carat dalam lima pilihan bentuk. Masing-masing bentuk memiliki makna berbeda.

Ada bentuk bulat atau round yang melambangkan perempuan dengan keanggunan abadi, pear melambangkan keromantisan tanpa harapan atau tulus, serta heart yang melambangkan perempuan feminin.

Kemudian, bentuk oval yang cocok diberikan kepada perempuan dengan karakter pemberontak yang pintar, serta bentuk marquise yang cocok dikenakan oleh perempuan trendsetter.

Koleksi #ISaidMONDIAL tak hanya terdiri dari cincin, tetapi juga menghadirkan gelang berlian, anting berlian unik, serta liontin berlian mewah.

Berbagai koleksi perhiasan berlian istimewa MONDIALl bisa Anda dapatkan di berbagai gerai MONDIAL di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui secara lengkap koleksi Ruby Chain Bracelet dan I Said MONDIAL, Anda bisa mengunjungi website MONDIAL serta Instagram @mondial.

Itulah lima rekomendasi kado yang bisa diberikan kepada orang tersayang pada momen Valentine. Yuk, ungkapkan kasih sayangmu dengan kado terbaik. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/15/150600620/februari-jadi-bulan-cinta-berikan-5-kado-berikut-kepada-orang-tersayang

Bagikan artikel ini melalui
Oke