Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zion Williamson Tuangkan Kecintaannya pada Naruto di Jordan Zion 2

Tahun lalu, pebasket berusia 22 itu telah bekerja sama dengan waralaba ini dalam hal warna tematik yang menjadi ciri khas sneaker pertamanya, yakni Jordan Zion 1.

Selain itu, terungkap bahwa ia akan melanjutkan kolaborasinya dengan Jordan Brand dan manga populer ini untuk melengkapi Air Jordan 37 dengan tampilan "Rasengan".

Kini, sepatu keduanya dengan merek tersebut, Jordan Zion 2, juga telah dipersiapkan dengan tema Naruto.

Ada pun, dua karakter yang paling dicintai dalam waralaba ini — Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha — diwakili dengan rendisi warna-warni dari Jordan Zion 2.

Bagian dasar memiliki warna hitam, lalu bagian samping berwarna kuning, dan bagian tengah dihiasi dengan warna biru tua yang merujuk pada Naruto dan Sasuke.

Sementara itu, pada bagian heels yang berwarna perak menampilkan simbol kipas Klan Uchiha di sepatu kiri dan spiral Klan Uzumaki di sepatu kanan.

Sedangkan untuk sockliner yang unik, sepatu kiri menyoroti Mode Sage Naruto dan sepatu kanan terlihat seperti Rinnegan milik Sasuke.

Sebagai penutup detail dari tampilan sneaker ini, frasa "Believe it!" dari Naruto ditampilkan di bagian belakang setiap tounge atau lidah.

Bagi yang tertarik, Naruto x Jordan Zion 2 sudah bisa didapatkan mulai tanggal 20 Februari dengan harga 120 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 juta melalui Nike.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/22/211319020/zion-williamson-tuangkan-kecintaannya-pada-naruto-di-jordan-zion-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke