Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kembangkan Gaya Sportstyle, ASICS Perkenalkan Gel Lyte III OG

KOMPAS.com - Kebanyakan dari kita mengenal ASICS sebagai brand sepatu lari atau tenis. Tapi tahukah kamu ternyata merek ini sedang gencar memperkenalkan lini sportstyle yang merupakan perpaduan gaya sport dan lifestyle?

Sportstyle sendiri merupakan kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini serta teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance.

Nah dalam acara Jakarta Sneakers Day 2023, ASICS memperkenalkan sepatu lifestyle yang
disebut sebagai kategori “Sportstyle” (sport lifestyle) Gel Lyte III OG yang bekerjasama dengan sneakers store Mita dan fashion brand BAL yang berbasis di Tokyo, Jepang.

Di acara ini booth ASICS juga hadir dengan konsep yang menceritakan sejarah perjalanan rangkaian sepatu sportstyle ASICS yang awalnya merupakan sepatu Running yang menggunakan teknologi GEL beserta cerita awal pembuatannya hingga masa kini.

“Tahun ini untuk pertama kalinya ASICS turut meramaikan acara Jakarta Sneaker Day dengan harapan agar publik bisa mengenal ASICS tidak hanya sebagai brand olahraga tetapi memiliki juga rangkaian sepatu lifestyle yang telah diproduksi sejak tahun 1987," ujar Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, Jumat (24/2/2023).

Adapun sepatu lifestyle terbarunya, ASICS Gel Lyte III OG hadir dengan warna Gunmetal/Black dan bisa didapatkan dengan harga Rp 2.749.000. Koleksi ini hanya dapat bisa dibeli di Seek Official dan Our Daily Dose (ODD).

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/25/142921820/kembangkan-gaya-sportstyle-asics-perkenalkan-gel-lyte-iii-og

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke