Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Ke-33, Plaza Indonesia Gandeng Reza Rahadian dan Dian Sastro

Dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, Plaza Indonesia juga sekaligus memperkenalkan Plaza Indonesia Muse 2023, yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

Tidak hanya itu, berbagai program menarik spesial anniversary juga akan hadir di bulan Maret 2023, seperti program kolaborasi yang berdampak, fashion events, program belanja, hingga pameran seni.

Meskipun sudah menginjak usia ke-33 tahun, General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat mengungkapkan, Plaza Indonesia berupaya untuk terus berinovasi agar bisa selalu relevan dengan lintas generasi dan di segala zaman.

"Salah satu inisiatif yang sudah kami lakukan untuk tetap relevan saat ini adalah terus menguatkan digitalisasi dengan menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA)," kata dia dalam acara konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta.

"Selain itu, di tahun ini kami menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse terbaru Plaza Indonesia, sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik."

"Melalui kolaborasi ini, harapannya kami dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai the leading lifestyle center," sambung dia.

Ada pun alasan terpilihnya Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 adalah karena keduanya memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yakni selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Sebagai seorang yang multitalenta, mereka juga selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka untuk mencapai lebih tinggi lagi.

Oleh karena itu, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo selalu dikenal serta digemari oleh masyarakat lintas generasi dan lintas profesi.

"Saya senang sekali bisa ditunjuk sebagai salah satu wajah atau muse Plaza Indonesia. Ini seperti kembali ke rumah," kata Reza.

Reza menuturkan bahwa perjalanan karirnya sebagai aktor pun sebagian besar dimulai dari tempat ikonik di pusat Jakarta ini.

Hampir sama dengan Reza, Dian Sastrowardoyo juga bercerita bahwa Plaza Indonesia menjadi tempat dia mengawali karirnya sebagai seorang model, lantas kemudian menjadi seorang aktris ternama hingga kini.

"Ada masanya dulu saya sering ke Happy Times di Plaza Indonesia di dekat foodcourt," tutur Dian.

"Saya sering diajak sama keluarga dan kebetulan saat itu Happy Times mencari model anak-anak, kemudian saya ikutan dan menjadi salah satu modelnya."

"Jadi, one thing that never change dari Plaza Indonesia itu adalah mal paling homie. Selain karena banyak memori, desain bangunannya pun itu tidak terlalu tinggi sehingga seperti berasa di rumah," imbuh dia.

Aktivitas anniversary ke-33 Plaza Indonesia

Perayaan anniversary Plaza Indonesia yang ke-33 akan semakin dimeriahkan melalui berbagai acara dan program menarik yang akan hadir mulai tanggal 1 - 31 Maret 2023.

• Fashion Block Party

Plaza Indonesia mendukung beragam brand dan perkembangan industri fashion dengan menggelar Fashion & Block Party pada tanggal 8 - 17 Maret 2023 untuk men & women, serta pada tanggal 11 Maret 2023 untuk kids yang berlokasi di Plaza Indonesia level 1 - 4.

Spesial di tahun ini, Fashion Block Party mengombinasikan fashion, art, music, dan party, yang menyajikan koleksi lebih dari 30 brand, baik internasional maupun lokal.

• 33rd Anniversary Rewards

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang terus mendukung hingga saat ini, Plaza Indonesia juga menghadirkan 33rd Anniversary Rewards berupa voucher dari Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000 untuk 33 pelanggan per hari di tanggal-tanggal tertentu.

Shopping rewards juga tersedia untuk para pelanggan yang berbelanja Rp 3.300.000 dan dapatkan exclusive twilly untuk 33 pelanggan per harinya, serta mystery gift dari Forest untuk 3 orang per harinya.

• 33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points

Lebih lagi, pada tanggal 3 - 5 Maret 2023, Plaza Indonesia menghadirkan Late Night Shopping 3x poin.

• +456 Promo

Ada promo spesial lainnya untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6 dan promo ini bisa juga dinikmati oleh non-member.

Hanya dengan mengumpulkan 4 struk pembelanjaan yang masing-masing minimal 100 ribu (termasuk minimal 1 buah struk F&B) dengan nilai minimal Rp 450.000, pengunjung bisa mendapatkan voucher senilai Rp 100.000

• Digital Campaign

Merayakan anniversary ke-33, Plaza Indonesia menghadirkan digital campaign Electric youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi.

Mereka adalah rising stars di dunia fashion, film, art, music, finance, media, sport, business, teknologi, education, environment sampai humanity.

• Peluncuran Album Baru Rossa 2023

Setelah hampir 6 tahun tidak merilis album baru, Rossa akhirnya merilis sebuah album dengan judul "Another Journey: The Beginning" di.bawah naungan label Inspire Music.

Peluncurannya akan dilakukan di La Moda Plaza Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/01/060000120/hut-ke-33-plaza-indonesia-gandeng-reza-rahadian-dan-dian-sastro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke