Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Enam Kolaborasi Fashion Sambut Ulang Tahun Ke-11 Lazada

KOMPAS.com - Lazada Indonesia menghadirkan kolaborasi menarik dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada yang ke-11 tidak lama lagi.

Kolaborasi ini menyatukan enam publik figur dan enam merek fesyen lokal melalui kanal LazLook, dan menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada "Epic 11 Collaborations".

Sebelumnya, Lazada sudah mengenalkan kolaborasi antara lima merek kecantikan dengan lima make up artist di kanal LazBeauty.

Kini, Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan outfit of the day (OOTD) untuk penikmat fesyen.

Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia menjelaskan, OOTD seringkali mengadopsi gaya dari sosok inspiratif.

"Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur yang menjadi panutan para fashion enthusiast di Indonesia," terangnya di White Collar SCBD, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

"Inilah yang mendorong ide kami untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan mereka sehari-hari."

Enam kolaborasi eksklusif LazLook

Lazada menyuguhkan koleksi hasil kolaborasi antara enam publik figur dengan enam merek lokal yang memiliki gaya, persona, dan karakteristik fesyen berbeda-beda, mulai dari street style, modest, hingga kasual.

Enam koleksi kolaborasi yang dimaksud adalah Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca, Amanda Rawles x This Is April, Dwihanda x Klamby, Rebecca Klopper x JINISO, Rey Mbayang x Russ Co, serta Gabriel Prince x Rown Division.

Setiap koleksi bisa didapatkan di kanal LazLook secara eksklusif mulai 3-13 Maret 2023.

Kanal LazLook menyediakan banyak pilihan inspirasi busana yang sudah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam.

Dalam kesempatan ini pula, Lazada menyediakan promo menarik seperti Gratis Ongkir dan Bonus Dadakan hingga Rp 1,1 juta yang berlaku dari tanggal 3-7 Maret.

Platform e-commerce itu akan genap berusia 11 tahun pada 27 Maret mendatang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/03/052054420/enam-kolaborasi-fashion-sambut-ulang-tahun-ke-11-lazada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke