Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Istri Teddy Minahasa Bawa Tas Louis Vuitton Rp 35 Juta ke Persidangan

Ia mengenakan tas Louis Vuitton seri Louise Chain GM yang dijual dengan harga berkisar 2.280 dollar AS.

Dengan nilai tukar rupiah saat ini, tas hitam dari kulit anak sapi itu bisa dimiliki dengan uang sekitar Rp 35 juta.

Sayangnya, tas ini tak lagi tersedia di website penjualan resmi Louis Vuitton sehingga pembelian hanya bisa dilakukan di retail terpisah, yang harganya tentu jauh lebih mahal.

Agaknya, penggemar tas itu cukup banyak karena stoknya kosong di beberapa situs penjualan tas mewah yang ditelusuri Kompas.com.

Selain itu, terdapat lapisan mikrofiber, dua kantong datar di bagian dalamnya, dan kantong di bagian dalam dengan ritsleting.

Rantai Louise Chain GM ini juga bisa dilepas sehingga bisa dijadikan sebagai cross body bag, clutch, ataupun digantung di bahu, sesuai kebutuhan pemiliknya.

Dalam situs resminya, Louis Vuitton menyebut koleksinya ini sebagai item yang bisa dipakai dalam acara siang ataupun malam hari untuk tampilan klasik yang elegan.

Agaknya, kesan itu yang diharapkan Merthy Kushandayani saat memadukan tas branded ini dengan pakaian serba putih saat menghadiri persidangan kasus peredaran narkotika ini.

Momen ini bukan pertama kalinya kalangan instansi kepolisian menampilkan selera mode yang mahal dengan merek ternama dunia.

Beberapa waktu lalu, Putri Candrawathi tertangkap kamera memakai tas Gucci saat rekonstruksi kasus suaminya, Ferdy Sambo.

Begitu pula outfit mewah Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi berupa kemeja Burberry seharga Rp 7,2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/07/001555220/istri-teddy-minahasa-bawa-tas-louis-vuitton-rp-35-juta-ke-persidangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke