Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Respons Album Miley Cyrus, Selena Gomez Unggah Selfie Tanpa Makeup

KOMPAS.com - Bukan hanya kita yang bisa jadi penggemar beberapa selebritas tertentu.

Sebab, seorang artis juga bisa mengagumi satu sama lain berikut karya-karyanya, seperti Selena Gomez yang nampaknya menyukai album baru milik Miley Cyrus.

Bintang serial TV Only Murders in the Building ini terbukti men-tag teman lamanya sesama alumni bintang Disney itu dalam sebuah unggahan Instagram pada Senin (13/3/2023) lalu.

Dalam foto tersebut, Gomez nampak membagikan dua foto selfie tanpa makeup yang dibarengi dengan caption berbunyi "Violet chemistry."

Lagu yang dinyanyikan Cyrus tersebut memiliki chorus dengan lirik berikut: "Stay awhile, stay awhile with me / Stay awhile, don't deny the violet chemistry / Stay awhile, stay awhile with me / Stay awhile, put your arms around me / Put them around me."

Gomez pun menyamai kepercayaan diri dalam lirik lagu tersebut dengan menunjukkan kecantikan alaminya sembari menatap langsung ke kamera dan menyeringai di foto keduanya.

Menariknya, meski hingga kini Cyrus belum merespons unggahan Gomez, sudah banyak penggemar yang berkomentar dan menyadari referensi dalam unggahan Gomez tersebut.

"Kapan kolaborasi dengan Miley?" tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar.

Sementara itu, penggemar lain hanya menuliskan tentang referensi Miley dalam unggahan tersebut.

Keduanya bertemu kembali untuk pertama kali pada April 2020 saat para alumni Wizards of Waverly Place tampil di program acara Instagram milik Cyrus, Bright Minded, untuk mendiskusikan kesehatan mental.

Dalam acara tersebut, Cyrus membeberkan bahwa keduanya kembali berhubungan berkat hal sederhana namun mengharukan, yaitu sebuah emoji kupu-kupu.

"Aku sangat senang dengan DM (Direct Message, pesan langsung di media sosial) itu. Rasanya sangat manis karena kamu mengirimiku emoji kupu-kupu itu," ungkap Cyrus pada Gomez dalam acara tersebut.

"Dan itu sudah cukup untuk menjadi tanda berhubungan dengan orang lain dan memberitahu mereka bahwa kita selalu ada. Sebuah emoji kupu-kupu sudah cukup," lanjutnya.

Cyrus juga mengungkapkan dukungannya untuk pendiri Rare Beauty itu dalam unggahan Instagram miliknya pada Mei lalu.

Peristiwa itu terjadi tepatnya saat ia membagikan fotonya yang tengah mengenakan sebuah kaus bertuliskan "Hell yeah I'm Miley Cyrus," dalam huruf cetak di bagian depan.

Kaus tersebut rupanya dibuat untuk menanggapi monolog Gomez di debut acara Saturday Night Live miliknya, di mana ia meniru Cyrus.

Dalam monolognya, Gomez mengatakan pada para penonton bahwa ia meminta tips membawakan acara dari salah satu teman lamanya, Miley Cyrus.

"Jadilah dirimu sendiri dan lakukan saja apa yang kau mau," ujar Gomez sambil meniru suara Cyrus.

"Aku langsung mengatakan, 'Miley, apakah itu hanya alasan untuk membuatku menirumu?' Lalu ia mengatakan, 'Hell yeah, I'm Miley Cyrus,' " lanjut Gomez, sambil kembali menirukan aksen khas milik Cyrus.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/15/063912820/respons-album-miley-cyrus-selena-gomez-unggah-selfie-tanpa-makeup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke