Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama Kalinya, Coach Pop-up Ice Cream Van Hadir di Jakarta

KOMPAS.com - Rumah mode asal New York, Coach bikin gebrakan baru dengan menghadirkan pop-up ice cream van di Jakarta bertajuk "The Coach Tabby Tour".

Rangkaian gerai pop-up yang didominasi warna pink ini mengangkat instalasi yang cukup unik di area Crystal Jade Outdoor, Senayan City, Jakarta.

Instalasi pop-up ini pun menjadi momen pertama bagi Coach Indonesia untuk membuktikan eksistensi dan minat para generasi muda.

"Ini merupakan upaya kami untuk membangun awareness dan membantu brand ini ke arah positif. Kami percaya bahwa Gen Z dan milenial itu sangat powerfull sekali."

"Sebenarnya ini adalah rangkaian secara global kami dan ini pertama kalinya di Indonesia. Di Singapura sudah sempat membuka gerai pop-up, tapi di Jakarta ini kami menyuguhkan konsep berbeda, yaitu konsep mobil es krim keliling,"

Demikian kata Melita Herman, marketing manager Coach Indonesia saat ditemui Kompas.com di acara tersebut, baru-baru ini.

"The Coach Tabby Tour" yang ada di Senayan City hadir mulai tanggal 15-19 Maret 2023.

Di instalasi pop-up tersebut, banyak keseruan yang bisa dinikmati para pelanggan Coach ataupun siapa saja yang ingin mampir melihat koleksi tas Tabby yang ikonik.

Salah satu yang terlihat fantastis adalah dekorasi tas Tabby raksasa berwarna pink yang dipasang di bagian atas mobil van.

Dekorasi tas Tabby raksasa yang dipilih disesuaikan dengan tema pop-up yang terinspirasi dari koleksi tas ikonik dari brand tersebut.

"Tas Tabby yang kami pilih karena tas ini salah satu item ikoniknya Coach sejak awal launching secara global."

"Tas ini memiliki siluet, model, variasi dan wanra yang unik. Di Indonesia sejauh ini tas Tabby juga yang paling laris dan banyak dicari," tambah Melita.

Selain tas Tabby raksasa, pengunjung yang datang juga bisa melihat berbagai koleksi tas Tabby yang disusun cantik di area instalasi bagian depan.

Pengunjung yang mampir ke "The Coach Tabby Tour" juga bisa menikmati es krim gratis dari Sunday Bowl Cereal Club dengan memilih salah satu dari lima pilihan topping yang terinspirasi dari warna-warna Coach Tabby.

Caranya mendapatkan es krim ini cukup mudah karena hanya dengan memindai kode QR dan menyelesaikan permainan atau "Kuis Kepribadian Tabby".

Di Kuis Kepribadian nantinya akan ada variasi jawaban yang berisi gambar tas Tabby yang sesuai dengan karakter kita. Kemudian hasilnya bisa ditukarkan dengan es krim yang bisa dinikmati langsung.

Pengunjung yang datang juga dapat mengabadikan momen bersama koleksi tas Tabby dengan berfoto di photobooth sambil menikmati pertunjukan musik dari berbagai musisi yang sudah dipersiapkan.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja di Coach Senayan City dapat mencoba keberuntungannya untuk memenangkan berbagai hadiah di Tabby capsule machine, mulai dari mini parfum Coach hingga pin eksklusif. 

Setelah ada di Senayan City, "The Coach Tabby Tour" akan menyambangi kawasan utara Jakarta, tepatnya di Cove Batavia, Pantai Indah Kapuk pada tanggal 1 sampai 2 April 2023.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/17/075600620/pertama-kalinya-coach-pop-up-ice-cream-van-hadir-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke