Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi dengan Ilustrator Muda, Gerai Baru Wilio Tampil Lebih Fun

Berkolaborasi dengan ilustrator muda berusia 15 tahun, Jaimee Maulana, gerai terbaru Wilio ini tampil lebih menyenangkan dan menambah semangat bagi anak-anak yang mengunjunginya.

Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active, Dea Putri Utama, mengatakan, gerai Wilio Grand Indonesia kembali hadir dengan kemunculan logo baru, serta konsep terkini yang lebih fun.

"Wilio bekerja sama dengan seniman muda Jaimee untuk menciptakan konsep baru yang menyenangkan bagi anak-anak saat menunggu para orangtua berbelanja kebutuhan mereka."

Demikian penuturannya dalam acara grand opening gerai Wilio, Kamis (30/3/2023).

Tidak hanya kehadiran logo baru dan konsep yang kekinian, menurut Dea, gerai Wilio yang baru ini juga menghadirkan area baru yaitu Fun Area dengan nama #HereToBeActive, yang menyediakan permainan mini basketball dan mini soccer.

Jaimee mengungkapkan, mural ini merupakan ilustrasi doodle yang menggambarkan semangat anak anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.

"Senang dan bangga sekali mendapat kesempatan bekerja sama dengan Wilio untuk menciptakan konsep baru gerai terbesarnya di Indonesia," terangnya.

"Memiliki kesamaan dalam menuangkan inspirasi yang dapat menumbuhkan semangat anak-anak Indonesia, hal ini aku tuangkan melalui karya gambar maupun lukisanku yang ada di Gerai Wilio Grand Indonesia."

"Aku berharap dengan adanya #Wilioboration ini dapat membuka kesempatan baik lainnya bagi aku, serta dapat menjadi inspirasi baik untuk masa depan anak-anak Indonesia lainnya," ujar Jaimee.

Lebih lanjut, Dea menambahkan, dalam beberapa waktu ke depan akan ada gerai Wilio lainnya yang tidak menutup kemungkinan juga berkolaborasi dengan seniman muda lainnya.

"Kolaborasi lainnya tidak harus ilustrator, tetapi mungkin juga seniman tari, penyanyi, dan yang lainnya," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/01/185943420/kolaborasi-dengan-ilustrator-muda-gerai-baru-wilio-tampil-lebih-fun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke