Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jisoo Blackpink Jadi Member Terkaya, Punya Koleksi Tas dan Mobil Mewah

Ia menjadi member terakhir Blackpink yang merilis lagu solo selain juga telah menjajal dunia akting lewat serial Snowdrop.

Perempuan berusia 28 tahun itu juga masih sibuk tur dunia bersama grup dunia serta berkolaborasi dengan berbagai merek.

Berbagai karyanya itu tentunya tak sekadar menambah padat aktivitasnya namun juga pundi-pundi uangnya.

Jumlah kekayaan Jisoo Blackpink

Kekayaan bersih Jisoo diperkirakan mencapai 20 juta dollar AS, menurut South China Morning Post, yang setara dengan Rp 300 miliar.

Angka tersebut menjadikan lead vocalist ini sebagai anggota Blackpink terkaya, dibandingkan Lisa, Jennie dan Rose.

Kekayaannya yang fantastis ini salah satunya ditopang dengan kolaborasi dengan merek mewah seperti Dior dan Cartier.

Dengan citranya yang anggun dan berkelas, perempuan bernama asli Kim Ji Soo ini laris rebutan banyak jenama sejak debut.

Ia terpilih sebagai duta Dior Beauty di Korea Selatan pada tahun 2019 lalu berkembang menjadi global brand ambassador pada tahun 2021.

Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya secara rutin di Paris Fashion Week dengan koleksi tas, sepatu dan busana serba mahal.

Ia diajak untuk mempromosikan berbagai koleksi perhiasan mahal merek ini dalam berbagai kesempatan termasuk acara di Tokyo tahun lalu.

Dalam salah satu foto kampanye Cartier, Jisoo mengenakan kalung seharga tiga juta dollar AS dengan cincin seharga ribuan dollar pula.

Harta perempuan berusia 28 tahun itu juga dipengaruhi statusnya sebagai salah satu selebgram berpenghasilan tertinggi, sejajar dengan Beyoncé dan Cristiano Ronaldo.

Menurut daftar yang dirilis Net Credit, Jisoo adalah selebgram dengan penghasilan tertinggi di Korea Selatan pada tahun 2022.

Ia dilaporkan menghasilkan 377.928 dollar AS, sekitar Rp 5,6 miliar, untuk setiap unggahannya di Instagram.

Sebagian besar keuntungannya ini didapatkan dari unggahan endorsement yang membuktikan pengaruhnya secara global.

Jisoo juga masuk dalam daftar 10 artis K-pop dengan follower terbanyak di Instagram, posisi yang juga dipegang oleh rekannya, Lisa.

Koleksi tas dan mobil mewah

Sebelum berkolaborasi dengan Dior Beauty, Jisoo sudah dikenal sebagai penggemar merek Italia ini.

Terbukti, ia memiliki deretan koleksi tas mewah Dior dalam berbagai tipe termasuk Lady Dior, Lady D-Lite, Dior Saddle Bag, dan Dior Caro.

Para penggemarnya bahkan menamai tas Maris Pearl Trotter vintage klasik Dior sebagai 'tas Jisoo', yang harganya mencapai 1.250 dollar AS, setara Rp 18,7 juta.

Dalam unggahan Instagramnya, aktris YG Entertainment ini juga sering memamerkan koleksi tasnya yang dipakai dalam kesempatan berbeda.

Meskipun tidak pernah terang-terangan memamerkannya, ia merupakan pemilik Mercedes Benz S-Class, BMW Seri 7, Cadillac Escalade, dan Mercedes Benz V-Class.

Seluruhnya merupakan mobil mahal yang bertenaga, interior super nyaman yang dihargai dengan nilai fantastis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/02/070000420/jisoo-blackpink-jadi-member-terkaya-punya-koleksi-tas-dan-mobil-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke