Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subardi Luncurkan Website

Kompas.com - 14/04/2008, 20:34 WIB

 

YOGYAKARTA, SENIN - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DI Yogyakarta Subardi, Senin (14/4) meluncurkan website www.subardi.com sekaligus juga meluncurkan buku berjudul Mengisi Rumah Kosong : Polemik Seputar RUUK (Rancangan Undang-undang Keistimewaan) DIY .

Website ini dimaksudkan sebagai media pendidikan sipil yang berbudaya dan memberdayakan masyarakat, ungkap Subardi dalam orasi politiknya pada acara peluncuran website dan peluncuran buku. Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah Ginandjar Kartasasmita.

Menurut Subardi, subardi.com juga dirancang untuk mengawal dan menyosialisasikan berbagai dinamika kenegaraan, sosial kemasyarakatan, dan sekaligus keolahragaan, khususnya tentang RUUK DI Yogyakarta. Adapun buku yang dit ulisnya merupakan catatan proses yang dilalui selama mengawal keistimewaan Yogyakarta.

"Buku ini memuat sari pati berbagai pendapat pakar, tulisan-tulisan tokoh-tokoh masyarakat serta usul dan pendapat warga Yogyakarta selama kami melakukan penjaringan aspirasi," ungkap Subardi yang tercatat juga sebagai Anggota Komite Eksekutif PSSI.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com