Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fina: Dua Hari Sebelum Berangkat, Papa Jadi Pendiam

Kompas.com - 29/06/2008, 14:26 WIB

JAKARTA, MINGGU - Letkol Sus Supriyadi rupanya telah memperlihatkan ekspresi aneh sejak dua hari sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawanya pada Kamis (26/6) sore lalu. Menurut keterangan anak bungsu Supriyadi, Syarfina Hadyanti (14), ayah dua anak itu berubah menjadi sosok pendiam.

"Firasat enggak ada. Tapi dua hari ini papa jarang ngomong. Kalau ngomong, hanya untuk hal penting saja. Tidak seperti biasanya," ujar siswa kelas dua SMP itu.

Menurut Fina, begitu dia sering dipanggil, ayahnya yang kelahiran Jakarta, 20 November 1956 itu bahkan tidak memberitahukan soal rencana terbangnya dari Bogor.

Namun, Supriyadi sendiri adalah sosok seorang ayah yang penuh perhatian bagi Fina dan kakaknya, Rurry Wijayanti. "Orangnya baik, tegas, bertanggung jawab, perhatian. Baik deh pokoknya," kata remaja berparas manis itu.

Fina dan Rurry mengatakan jenazah ayahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kalibata pada hari ini juga. Sementara itu, istrinya Yetty Susilowati, belum dapat dimintai keterangan karena terlalu lelah menunggu kedatangan jenazah sang suami tercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com