Menghirup Hangatnya Musim Panas Swedia

Kompas.com - 20/08/2008, 11:14 WIB
Editor

MUSIM panas di Swedia adalah musim yang paling ditunggu-tunggu masyarakat di sana. Saat musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam, bunga-bunga bermekaran, ditambah fenomena warna-warna indah di langit Kutub Utara yang dikenal sebagai cahaya dari utara atau Aurora Borealis.

Seluruh keindahan musim panas itu dapat Anda hirup lewat wewangian terbaru dari Oriflame, Radiant Light. Wewangian yang dibuat oleh perfumer Marie Salamagne ini melengkapi wewangian terdahulunya, Northern Light. Kedua wewangian tersebut memang terinspirasi oleh Aurora Borealis, cahaya hijau yang memesona di kegelapan langit yang biasanya muncul pada malam-malam cerah di sekitar lingkar Kutub Utara.

Radiant Light kental dengan kesegaran aroma bunga dan buah-buahan. Aroma top note-nya berasal dari kesegaran buah pir dan jeruk grapefruit, middle note-nya berasal dari wangi bunga lily, melati, akasia, serta cedarwood, yang feminin. Selanjutnya, aroma musk, sandalwood, amber, dan sentuhan vanili tersisa dalam aroma base note. Sentuhan akhir yang tertinggal akan memberikan sensasi sinar matahari musim panas yang hangat. Wewangian ini cocok digunakan pada siang hari.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X