Pembukaan Indonesia-Japan Expo Dipenuhi Pejabat

Kompas.com - 01/11/2008, 09:24 WIB
Editor

JAKARTA, SABTU - Pembukaan Indonesia-Japan Expo 2008 oleh Presiden SBY di JIExpo Kemayoran, Sabtu (1/11) pagi, sudah ramai dengan kehadiran sejumlah petinggi Kabinet Indonesia Bersatu, pemerintah Jepang dan sejumlah pemerintah negara sahabat.

Para pejabat yang hadir antara lain Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pertanian Anton Apriantono, Menteri Perhubungan Jusman Syafei serta mantan Kapolri Soetanto.

Sementara itu, terlihat juga para pejabat Jepang, pejabat negara Afganistan serta Timor Leste. Tampak pula Pemimpin Umum Kompas Jakob Oetoma, Ryoki Sugita dari Nikkei dan Dewi Soekarno. Saat berita ini diturunkan, Presiden Yudhoyono baru saja tiba di tempat acara. Presiden tiba bersama mantan PM Jepang Yasuo Fukuda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.