Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padu Padan Gaya untuk Kitten Heels

Kompas.com - 20/01/2009, 10:16 WIB

Ingin tampil gaya dengan kitten heels? Ulis Darama, Fashion dan tren analis, akan membagi tips inspirasi untuk busana kerja maupun gaya kasual tapi elegan.

Kitten heels, sepatu dengan dasar yang tipis dan hak yang rendah, akan kembali tren musim ini. Menurut Ulis Darama, Fashion dan Tren Analis dari Centro Department Store, ada beberapa busana yang cocok dipadankan dengan sepatu yang dipopulerkan oleh aktris Audrey Hepburn ini.

- Kenakan celana capri, rok mini, atau short pants saat mengayunkan langkah dengan kitten heels. Hindari menggunakan celana panjang karena akan membuat kaki terlihat lebih pendek.

- Simpan dulu skinny jeans Anda saat mengenakan kitten heels.

- Ingin tampil sweet dan feminin? Padankan kitten heels dengan rok yang agak bervolume atau rok dengan motif bunga.

- Untuk busana ke kantor, pilih kitten heels bermodel tertutup, seperti peep toes atau sling back. Hindari model sandal (strappy) karena akan menimbulkan kesan terlalu santai dan kurang profesional.

- Sebagai padanan untuk tampil elegan di kantor, bawalah kelly bag andalan Anda.

- Bukan zamannya lagi tampil dengan warna yang matching dari atas hingga bawah. Berikan sesuatu yang catchy, entah tas atau sepatu berwarna kontras, justru akan memberikan nilai plus bagi penampilan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com