Koleksi Moisture White Perfect Partner dari The Body Shop

Kompas.com - 03/03/2009, 13:21 WIB
Editor

The Body Shop meluncurkan rangkaian produk terbarunya, yaitu seri Moisture White Perfect Partner, yang terdiri atas Moisture White, Wise Women, dan vitamin E.

"Partner" pertama adalah Moisture White, yang terdiri atas moisturizer dan serum. Produk yang khusus dikembangkan di Jepang dan Swiss ini akan bekerja maksimal dengan dua bahan dasar aktif, yaitu vitamin C dan liquorice root extract. Bahan-bahan ini mengontrol produksi melanin yang muncul akibat seringnya kulit wajah terkena paparan sinar UV. Melanin yang telah menumpuk mengakibatkan noda-noda gelap di permukaan kulit. Produk ini akan mencegah agar produksi melanin tidak semakin banyak dan melebar.

Untuk itu diperlukan duet Moisture White untuk merawat kulit wajah Anda, yaitu Moisture White Whitening Moisture Serum yang akan membantu meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Kemudian Moisture White UV Protection Cream SPF 25/PA+++ yang bekerja untuk melembabkan kulit dan melindunginya dari paparan sinar UVA/UVB, pembentukan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Formulanya ringan, mudah diserap, dan bebas minyak.

The Body Shop juga memperkenalkan "partner" kedua, Wise Women, yaitu rangkaian perawatan kulit premium yang diformulasikan untuk membantu mengembalikan elastisitas dan kesegaran kulit. Produk ini terdiri atas Wise Women Eye Cream, krim berbentuk gel yang meresap pada kulit sekitar mata dan berfungsi membantu mengurangi tampilan rona gelap dan sembap di area mata. Yang kedua adalah Wise Women Vitality Serum, yaitu serum berbentuk gel ringan dengan teknologi aquaporins yang memberikan kadar air, meningkatkan kekencangan, elastisitas, dan vitalitas kulit.

Rangkaian Wise Women ini mengandung Community Trade Organic Soya Oil dari Capanema Farmers di Brazil, Camimile Oil dan Camomile Water dari Norfolk, UK, Marula Oil dari Namibia, serta Aloe Vera dari Guatemala.

"Partner" ketiga adalah vitamin E. Produk pertama adalah Vitamin E Moisture Serum, yaitu serum berbentuk gel yang cepat meresap dan bebas alkohol. Serum ini mengondisikan, melembabkan, dan menjaga kelembutan kulit. Kemudian Vitamin E Moisture Cream yang melindungi kulit wajah dari efek negatif lingkungan selama beraktivitas di siang hari. Formulanya ringan, mudah meresap, dan tidak menjadikan kulit tampak berminyak. Yang terakhir adalah Vitamin E Intense Moisture Cream, pelembab lembut yang mudah meresap dan mempertahankan kelembaban pada kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk kelembaban maksimal 24 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.