Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Moisture White Perfect Partner dari The Body Shop

Kompas.com - 03/03/2009, 13:21 WIB

The Body Shop meluncurkan rangkaian produk terbarunya, yaitu seri Moisture White Perfect Partner, yang terdiri atas Moisture White, Wise Women, dan vitamin E.

"Partner" pertama adalah Moisture White, yang terdiri atas moisturizer dan serum. Produk yang khusus dikembangkan di Jepang dan Swiss ini akan bekerja maksimal dengan dua bahan dasar aktif, yaitu vitamin C dan liquorice root extract. Bahan-bahan ini mengontrol produksi melanin yang muncul akibat seringnya kulit wajah terkena paparan sinar UV. Melanin yang telah menumpuk mengakibatkan noda-noda gelap di permukaan kulit. Produk ini akan mencegah agar produksi melanin tidak semakin banyak dan melebar.

Untuk itu diperlukan duet Moisture White untuk merawat kulit wajah Anda, yaitu Moisture White Whitening Moisture Serum yang akan membantu meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Kemudian Moisture White UV Protection Cream SPF 25/PA+++ yang bekerja untuk melembabkan kulit dan melindunginya dari paparan sinar UVA/UVB, pembentukan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Formulanya ringan, mudah diserap, dan bebas minyak.

The Body Shop juga memperkenalkan "partner" kedua, Wise Women, yaitu rangkaian perawatan kulit premium yang diformulasikan untuk membantu mengembalikan elastisitas dan kesegaran kulit. Produk ini terdiri atas Wise Women Eye Cream, krim berbentuk gel yang meresap pada kulit sekitar mata dan berfungsi membantu mengurangi tampilan rona gelap dan sembap di area mata. Yang kedua adalah Wise Women Vitality Serum, yaitu serum berbentuk gel ringan dengan teknologi aquaporins yang memberikan kadar air, meningkatkan kekencangan, elastisitas, dan vitalitas kulit.

Rangkaian Wise Women ini mengandung Community Trade Organic Soya Oil dari Capanema Farmers di Brazil, Camimile Oil dan Camomile Water dari Norfolk, UK, Marula Oil dari Namibia, serta Aloe Vera dari Guatemala.

"Partner" ketiga adalah vitamin E. Produk pertama adalah Vitamin E Moisture Serum, yaitu serum berbentuk gel yang cepat meresap dan bebas alkohol. Serum ini mengondisikan, melembabkan, dan menjaga kelembutan kulit. Kemudian Vitamin E Moisture Cream yang melindungi kulit wajah dari efek negatif lingkungan selama beraktivitas di siang hari. Formulanya ringan, mudah meresap, dan tidak menjadikan kulit tampak berminyak. Yang terakhir adalah Vitamin E Intense Moisture Cream, pelembab lembut yang mudah meresap dan mempertahankan kelembaban pada kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk kelembaban maksimal 24 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com