Swedish Spa Sea Algae untuk Wajah Lebih Cling

Kompas.com - 23/04/2009, 11:53 WIB
Editor

KOMPAS.com - Sel kulit mati yang menumpuk di bagian paling atas kulit bisa membuat kulit nampak kusam. Pembersih wajah harian yang memiliki scrub lembut saja tak bisa membantu mengangkatnya. Diperlukan usaha lebih untuk membuat kulit muda yang sehat untuk bisa "tampil". Begitu pun, kulit-kulit mati yang menumpuk juga bisa menghambat segala krim dan pelembab yang diaplikasikan di kulit. Sehingga, penting untuk mengangkat kulit-kulit mati tersebut.

Sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa diangkat menggunakan scrub yang lebih kuat, namun tidak membuat kulit teriritasi. Tempat-tempat khusus perawatan kulit memang bisa membantu, namun biasanya bisa menelan biaya mahal. Oriflame, produsen perawatan tubuh asal Swedia, baru-baru ini melansir paket perawatan untuk perawatan kulit wajah rumahan yang dinamakan Oriflame Swedish Spa Sea Algae.

Produk terbaru Oriflame ini diklaim memiliki bahan-bahan alami dari laut Swedia, antara lain ganggang laut coklat dan merah yang sudah diolah dan diformulasikan menjadi VitoAlgae Complex. Ekstrak sel ganggang coklat yang didapat dari ganggang Asparagopsis Armata dipercaya berkhasiat untuk merangsang, melembabkan, dan memurnikan kulit. Sementara ganggang merah (Chondrus Crispus) berkhasiat melindungi, melembabkan, dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan kulit wajah.

Oriflame Swedish Spa Sea Algae terdiri atas 3 langkah, yakni;
- Swedish Spa Sea Algae Invigorating Face Scrub (Rp 79.000,-): berfungsi membersihkan dan mengangkat kulit mati. Berikan pijatan lembut melingkar di sekitar wajah dan leher untuk mengangkat kulit mati. Teksturnya kenyal dengan aroma seperti laut yang memberi kesan menenangkan. Efek yang didapat setelah menggunakan produk ini adalah kulit terasa kesat dan kencang.
- Swedish Spa Sea Algae Purifying Face Mask (Rp 79.000,-): masker wajah untuk mengangkat kelebihan minyak pada wajah dan membuat kulit terasa lembut dan lembab.
- Swedish Spa Sea Algae Beauty Treatment Serum (Rp 179.000,-): digunakan untuk membantu kulit lebih lembab tanpa terlihat berminyak, sekaligus membuatnya halus dan kenyal. Teksturnya yang lembut dan tidak berminyak, cukup digunakan sedikit, membantu wajah terasa kencang.

Produk-produk ini disarankan hanya digunakan seminggu sekali untuk memberikan hasil terbaik. Tersedia mulai bulan Mei 2009 dan dapat diperoleh di konsultan-konsultan Oriflame.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X