Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelembab untuk Kurangi Keriput di Daerah Mata

Kompas.com - 01/05/2009, 14:38 WIB

KOMPAS.com — Salah satu bagian wajah yang memiliki kulit paling tipis adalah di bagian kulit area mata. Area mata perlu mendapatkan perawatan khusus. Karena itu pula, ketika usia makin bertambah, elastisitas kulit menurun, area kulit mata bisa terlihat sembap dan berkantung. 

Oriflame, produsen kosmetika asal Swedia, meluncurkan satu produk khusus perawatan kulit area mata yang dinamakan Oriflame Lift Expert Re-Defining Eye Lids Treatment. Produk ini ditargetkan untuk membuat kelopak mata terasa lebih kencang dan tidak sembap. Diperkaya dengan retinol dan teknologi Bio Spring. Teknologi Bio Spring yang digunakan diklaim mampu secara spesifik mengatasi masalah kulit kendur dan penuaan dini. Sementara Rye extract dipercaya dapat memperkuat sistem mekanisme kulit dan merawat kekencangan kulit. Kandungan pro-retinolnya membantu pembaruan sel kulit untuk memudarkan kulit yang keriput.

“Produk ini didesain untuk mengembalikan kekencangan dan kelenturan kulit, khususnya di sekitar mata. Seperti umumnya pelembap mata, akan juga mengurangi kembung mata dan bayangan hitam di bawah mata, yang disebabkan oleh kembung mata itu,” terang Anastasia Nugroho, Beauty Training Manager Oriflame. 

Anastasia menambahkan bahwa produk ini memberikan kadar air sehingga membantu kulit di sekitar mata lebih lembap, menutrisi, dan akan menghilangkan garis halus dan kerutan. Efek akan terasa setelah 2 minggu pemakaian. Dengan produk yang isinya sebanyak 15 ml, dengan pemakaian pagi dan malam, kira-kira bisa bertahan hingga 1,5 bulan pemakaian. 

Lift Expert Re-Defining Eye Lids Treatment tersedia mulai bulan Mei 2009 dengan harga Rp 149.000, dapat diperoleh melalui konsultan-konsultan Oriflame.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com