Heavenly Blush: Yoghurt Sehat, Bebas Rasa Bersalah

Kompas.com - 18/05/2009, 13:54 WIB
Editor

KOMPAS.com - Mungkin Anda sudah tak asing dengan nama Heavenly Blush. Setidaknya bagi Anda pengikut aliran penggemar frozen yoghurt, nama gerai ini sudah cukup melekat sebagai salah satu produsen yoghurt yang belakangan ini menjadi tren.

Dengan tagline Guiltlessly Satisfied, Heavenly Blush berusaha menghadirkan makanan selingan alternatif yang sehat, ditujukan bagi mereka yang ingin makanan pencuci mulut yang enak, tapi juga sehat. Sehat tapi enak, kedengarannya memang berlebihan, ya? Namun, memang itu yang berusaha mereka hadirkan. Susana, STP, MSc, PD.Eng, Head of Nutrifood Research Center, menerangkan, “Sinbiotik dalam Heavenly Blush merupakan gabungan antara probiotik dan prebiotik, sehingga memberikan sinergi bagi kesehatan pencernaan dan imunitas tubuh. Kehadiran prebiotik membantu viabilitas probiotik pada saluran cerna.”

“Keduanya bergabung dalam pencernaan, namun dalam kondisi dorman, yakni setengah hidup dan dalam keadaan beku, sehingga ketika masuk ke dalam tubuh dan mendapatkan kehangatan tubuh, mikroorganisme tersebut aktif,” imbuh Dien Kwik, Managing Director Heavenly Blush.

Ketika ditanyakan, apakah Heavenly Blush tidak takut disamakan dengan gerai sejenisnya, Dien Kwik, yang juga bekerja di Nutrifood, produsen makanan kesehatan, menyatakan bahwa Heavenly Blush tidak berusaha membandingkan diri dengan produsen frozen yoghurt yang kini sudah mulai banyak. Heavenly Blush berusaha menunjukkan eksistensi dengan caranya sendiri, dengan sajian yang sesuai dengan cirinya, yakni berbasis untuk kesehatan. Apa yang membuatnya makin disukai orang, adalah karena makanan selingan semacam ini tak membuat orang khawatir menjadi gemuk. Mengapa bisa demikian? Karena yogurt yang diproduksi diklaim 100% bebas lemak, dan diperkaya serat prebiotik. Sedangkan sensasi dingin dan sedikit rasa asamnya juga bikin kangen.

Saat ini, Heavenly Blush menyediakan 4 jenis yogurt, yakni Original Classic, Original Sugar Free (dengan sinbiotik), Pomegranate, dan Peach. Sementara untuk topping terdapat beragam jenis yang bisa dipilih, yakni;
- Buah-buahan segar: mangga, pisang, stroberi, kiwi, kelengkeng, dan nanas
- Dry Toppings: kismis, almon, mochi Jepang tanpa isi, fruity pebbles, cocoa pebbles, granola cereals, chocolate chips, dan Oreo
- Special Toppings: William Pear, blueberry, cranberry, dan forest berry
- Lainnya: Leci dan nata de coco

Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 23.000,- (Original ukuran small + 1 topping) hingga Rp 48.000,- (Twist: Original classic + Pomegranate ukuran large + 3 topping). Menurut Dien, kombinasi yang paling banyak dipesan, termasuk juga kesukaannya adalah topping mochi atau longan dengan frozen yoghurt original.

Jika selama ini Anda hanya melihat gerai Heavenly Blush di selatan Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall lantai 3, kini penduduk utara Jakarta pun bisa menikmatinya lebih dekat. Pada 18 Mei 2009 lalu, Heavenly Blush resmi membuka gerai barunya yang bertempat di Mal Kelapa Gading 3, lantai 2. Tempat duduknya pun dirancang sedemikian rupa sehingga bikin para pengunjung betah. Penasaran tentang Heavenly Blush? Coba klik www.heavenlyblush.com. Atau sudah nge-fans? Jangan lupa ikut gabung di facebook.heavenlyblush.com.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X