Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wild Cherry dari The Body Shop

Kompas.com - 16/06/2009, 14:47 WIB

KOMPAS.com - Umumnya, buah cherry dijadikan penghias di bibir gelas minuman atau hiasan di atas kue tart. Jarang ada yang sengaja membelinya untuk dikudap seperti buah lainnya karena rasanya yang sangat manis, plus harganya pun cukup tinggi. Dilaporkan bahwa buah cherry memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan. Namun, belakangan ini, buah cherry diketahui memiliki kandungan yang baik untuk kecantikan kulit.

The Body Shop, produsen produk-produk kecantikan asal Inggris, melansir sebuah rangkaian baru untuk perawatan kulit yang berbahan dasar minyak cherry. The Body Shop mengeluarkan bath and body Wild Cherry yang memiliki berbagai manfaat perawatan kulit dari bahan dasar cherry. Rangkaian ini memiliki kelembaban minyak wild cherry yang diambil dari biji buah cherry yang dipanen secara alami di Italia. Biji-biji cherry ini diambil dari biji-biji yang tak terpakai dari sebuah industri selai. Sehingga aman dikatakan bahwa ini merupakan sebuah pemanfaatan dari sesuatu yang tadinya tak bernilai.

Rangkaian ini terdiri dari Wild Cherry Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Puree, Soap, dan Lip Butter. Rangkaian Wild Cherry ini baik digunakan secara bertahap untuk membersihkan, mengangkat kulit mati, dan melembabkan. Untuk memaksimalkan manfaat dari kombinasi perawatan kulit tubuh yang menyegarkan dengan wangi cherry yang menggoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com