Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

L'Occitane: Wangi Musim Panas dari Italia

Kompas.com - 30/06/2009, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Umumnya aroma wewangian terinspirasi dari bunga ataupun buah-buahan. Tidak heran kali ini L’Occitane meluncurkan rangkaian wewangian barunya dari teh dan buah. Bukan teh hijau atau teh putih, tetapi teh hitam. Jika selama ini teh hitam lebih sering digunakan sebagai bahan pembuat minuman, L’Occitane meraciknya untuk digunakan sebagai wewangian. Sementara sebagai pencampurnya, digunakan bergamot.

Bergamot merupakan buah semacam jeruk yang berasal dari Italia bagian selatan, tepatnya di Calabria. Buah ini memiliki kandungan minyak esensial yang sering digunakan sebagai wewangian di daerah asalnya. Kini L’Occitane membawanya ke tingkat yang lebih global. Wangi bergamot dicampurkan dengan aroma intens dari teh hitam menghasilkan wewangian yang sensual dan unisex, bisa digunakan pria dan wanita.

Seperti biasa, ketika meluncurkan koleksi wewangian barunya, L’Occitane juga mengeluarkan serangkaian produk perawatannya. Rangkaian tersebut terdiri atas Eau de Toilette, solid perfume, shower gel, body milky mist, hand cream, dan pot pourri. Rangkaian ini akan tersedia di toko-toko L’Occitane mulai bulan Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com