Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Pria yang "Bercukur" Lebih Seksi

Kompas.com - 15/12/2009, 15:35 WIB

KOMPAS.com - Anda tentu mengenal satu bentuk perawatan area intim yang disebut Brazillian waxing, atau French waxing. Tujuan awalnya adalah untuk menghindari bulu pubis mengintip dari balik bikini yang Anda pakai. Bila Brazillian waxing membentuk bulu menjadi huruf V, French waxing menghasilkan bentuk garis lurus saja.

Banyak pria yang menganggap waxing ini membuat penampilan pasangannya lebih seksi. Namun, tahukah Anda bahwa pria yang mencukur bulu di area Mr P-nya juga akan terlihat lebih seksi? Ada beberapa manfaat lain yang akan didapat pria jika ia bercukur, yaitu:

1.  Mr P-nya terlihat lebih besar saat ereksi
Jika pasangan ingin Mr P-nya terlihat lebih besar daripada biasanya, sarankan ia untuk mencukurnya sehingga Anda pun dapat menikmati tipuan mata ini. Pemandangan yang lebih "gamblang" dari biasanya ini tentu akan memberikan sensasi yang berbeda untuk Anda. Dijamin Anda pasti tak akan betah hanya menatapnya lama-lama.

2.  Kulitnya tak terhalang
Sensasi yang lebih besar tak hanya akan dirasakan oleh Anda, tetapi juga si dia. Kulitnya tak akan terhalang apa pun, sehingga lebih sensitif dengan sentuhan. Hal yang sama akan Anda rasakan ketika Anda mencukur bulu pubis Anda, bukan?

3. Zona sensitif kedua
Pria senang ketika Anda membelai daerah skrotumnya. Boleh dibilang, itulah daerah sensitifnya yang kedua, dan ketika tak ada lagi bulu di daerah tersebut, sensasi yang dihasilkan juga lebih hebat. Selain itu, membiarkan bulu di area tersebut tak dicukur hanya akan menyebabkan bau dan keringat.

4.  Lebih bersih
Wanita biasanya mencukur daerah intimnya supaya terasa lebih bersih (meskipun bila tak hati-hati juga bisa menyebabkan infeksi). Hal yang sama perlu Anda sarankan pada si dia. Bulu di daerah yang tertutup akan menghasilkan keringat, yang tentunya akan bikin Anda risih. Aroma di bagian intim sebenarnya juga menimbulkan sensasi tersendiri, namun ketika ada keringat, aroma tersebut tak akan menyenangkan lagi.

5. Lebih sehat
Penis yang sehat dan bersih bukan hanya berarti bahwa pria tersebut bebas dari PMS (penyakit menular seksual). Itulah sebabnya mengapa klamidia (infeksi di saluran kemih dan alat kelamin yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis) sering dijumpai. Penyakit ini sering tak terdeteksi, karena tidak memperlihatkan gejala-gejalanya. Namun penis yang bulunya rajin di-trim atau dicukur akan mempermudah dalam mendeteksi bakteri yang bersembunyi.

6.  Lebih "mengundang"
Mr P yang dirapikan atau dicukur secara teratur terlihat lebih seksi dan mengundang. Karena terlihat lebih bersih dan sehat, Anda akan tergoda untuk selalu membelainya dengan cara apa pun. Bila Anda lebih tergugah karenanya, si dia pun tentu lebih bersemangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com