Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisele Bundchen Melahirkan di "Bathtub"

Kompas.com - 29/01/2010, 16:11 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Menjalani proses persalinan yang tak biasa rupanya membuat supermodel Gisele Bundchen bangga. Buktinya, ia segera meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit, seperti yang dilakukan perempuan pada umumnya.  

Kepada media Brasil, Fantastico, ibu dari Benjaminsepekan lagi genap berusia 2 bulanmengaku telah menjalani proses persalinan yang tak biasa. "Saya menjalani proses persalinan di bak mandi (bathtub)," katanya.

"Jadi, bukan di rumah sakit, seperti yang diberitakan selama ini," kata istri pemain football Amerika Serikat, Tom Brady itu.

Benjamin, yang lahir pada 8 Desember tahun lalu, merupakan anak pertama Bundchen. Adapun bagi Brady, dia merupakan anak kedua. Brady sebelumnya dikaruniai seorang putra bernama Jack (2), hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, aktris Bridget Moynahan.

Kehadiran putra kedua bagi Brady ini membuatnya sangatlah senang. Kepada Gillette Stadium, ia mengutarakan bahwa menjadi seorang ayah kembali merupakan hal yang sangat luar biasa. "Saya merasa sangat luar biasa, meskipun saya tak bisa lagi tidur nyenyak," ujarnya. (EH/ACESHOWBIZ)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com