Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alleira Go Public di Ajang Fashion Nation 2010

Kompas.com - 01/05/2010, 15:25 WIB

KOMPAS.com - Ajang fashion tahunan Senayan City, Fashion Nation 2010, dipilih Allure Batik untuk go public.  Dalam ajang yang digemari fashionista inilah, brand Alleira mengukuhkan eksistensinya di pasar internasional.

Allure Batik yang identik dengan brand untuk pasar Indonesia saat ini semakin konsentrasi di pasar global. Alleira menjadi bendera yang akan dibawanya ke berbagai belahan dunia. Tak sekadar nama, karena menurut Ade Kartika dari Allure Batik, cita rasa internasional melekat dalam batik Alleira ini.

"Bukan hanya produknya yang sudah dikenal pasar internasional, namun kreativitasnya memiliki cita rasa internasional," kata Ade, menambahkan Allure sudah beberapa bulan belakangan mengubah brand-nya menjadi Alleira.

Soft launching Alleira pada Jumat (30/4/2010) lalu di Senayan City inilah yang mengantarkan brand batik ini menjangkau pasar global lebih luas lagi.

Inovasi brand bukan satu-satunya berita yang menguatkan eksistensi Alleira. Dalam Fashion Nation yang keempat ini, Alleira dengan berani mengenalkan rancangan terkininya yang cukup berani, Batik On Tenun.

Umumnya kain tenun identik dengan kain klasik yang bukan masuk kategori ready to wear. Namun Alleira mendobrak prinsip ini dengan mengkombinasikan motif tenun dan aplikasi kain tenun dalam batik khas Alleira.

Lantas inovasi apa lagi yang akan dimunculkan Alleira untuk memanjakan fashionista? Tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com