Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Lebih Bervolume Berkat Kolagen

Kompas.com - 03/05/2010, 17:50 WIB

KOMPAS.com Kerlingan bulu mata yang indah bisa terlihat sangat menggoda dan memperkuat karakter seorang wanita. Tak heran, para wanita akan melakukan banyak hal untuk mempercantik bulu matanya. Mulai dari membuatnya terlihat lebih melengkung dengan alat penjepit bulu mata, menempelkan bulu mata sintetis (palsu), bahkan ada pula yang menanam bulu mata. Tak heran, pasar alat-alat untuk mempercantik daerah mata terus berkembang. Salah satu yang terbaru adalah percantik bulu mata dengan kolagen.

Seperti kita ketahui, kolagen adalah zat yang membantu membuat kulit terlihat lebih sehat dan kenyal. Untuk pertama kalinya, L'Oreal Paris menerapkan zat tersebut dalam maskara. L'Oreal Paris menjanjikan, maskara terbarunya, yang diberi nama Ultra-Volume Collagene Mascara, akan terlihat 12 kali lebih tebal. Selain zat pada maskara tersebut, kuas pengaplikasiannya pun terbuat cukup tebal, besar, dan fleksibel sehingga diklaim oleh pihak L'Oreal Paris bisa menjangkau bulu mata terkecil dan terhalus.

Dengan formula terbaru ini, maskara yang melapisi setiap helai bulu mata akan menutup dan menciptakan semacam tabung yang melapisi. Formula Hydra-collagen ini mengisi dan melembutkan bulu mata, serta menambah volume sebanyak 10 persen dari dalam. Sementara itu, Jojoba Butter di dalamnya digunakan sebagai agen pelapis, kemudian ditutup dengan polymer network yang kembali menambah volume, sekaligus membuatnya bertahan lama. Kandungan formula terbaru dalam maskara ini pun dibuat agar tahan lama dan smudge proof. Tertarik? Maskara yang model iklannya dibintangi oleh Eva Longoria Parker ini dijual dengan harga Rp 99.000 ke pasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com