Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shampo untuk Atasi Masalah Ketombe dari Sang Ahli

Kompas.com - 05/05/2010, 16:14 WIB

KOMPAS.com - "Menurut data dari Health&Beauty Panel, Europe, pada tahun 2007, 4 dari 10 orang mengalami masalah ketombe," ujar Pratiwi Halim, Marketing Manager L'Oreal Professionnel, di Gran Melia, beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan, bahwa untuk mengatasi masalah ketombe yang sangat parah, diperlukan perawatan yang tepat agar bisa menyelesaikan penyebab utamanya.

L'Oreal Professionnel menanggapi masalah ketombe yang banyak dialami dengan mengeluarkan produk terbarunya di bawah range Série Expert yang diberi nama Power Clear. "Rangkaian Série Expert  merupakan produk-produk yang sudah disetujui oleh para hairdresser," terang Pratiwi.

Pratiwi mengklaim, kandungan aktif Selenium AP (Selenium Disulfide) yang ada di dalam shampo ini memiliki kemampuan berkali lipat dan lebih cepat mengatasi masalah ketombe serius. Umumnya, kandungan ini bisa menimbulkan bau belerang yang kuat. Namun, hal ini sudah nampak dieliminir oleh pihak L'Oreal dan ditambahkan aroma yang lebih menyegarkan, seperti peppermint, pine needles, dan buah redcurrant. Shampo ini dipasarkan untuk konsumen dengan harga Rp 150.000.

Produk-produk L'Oreal Professionnel merupakan produk untuk perawatan rambut yang ditujukan oleh para penata rambut profesional. Karenanya, produk-produk ini hanya dipasarkan secara eksklusif di salon-salon profesional. Selain Power Clear, L'Oreal Professionel juga mengeluarkan produk-produk perawatan rambut lainnya, seperti, Vitamino Color, Lumino Contrast untuk rambut berwarna, Age Densiforce untuk rambut yang mengalami penuaan, Liss Ultime untuk rambut yang sulit diatur, Shine Curl untuk rambut ikal atau dikeriting, dan Absolut Repair untuk rambut yang rusak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com