Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oki Setiana Dewi: Ini bukan Tolok Ukur

Kompas.com - 05/05/2010, 21:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pendatang baru dalam perfilman, aktris Oki Setiana Dewi tidak pernah sama sekali menyangka akan diganjar penghargaan Pendatang Baru Wanita Terfavorit, Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 . 

"Rasanya senang sekali, enggak nyangka, karena tadi Kholidi juga dapat (Pendatang Baru Pria Terfaforit)," kata Oki usai menerima penghargaan Pendatang Baru Wanita Terfavorit IMA 2010 di Jitech, Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (5/4/2010). 

Oki mengaku hanya ingin dihargai saja karyanya, tanpa berharap diganjar penghargaan. "Sebagai manusia, saya berharap agar bisa dapat apresiasi. Tapi, dengan dapat pengakuan dari masyarakat saja rasanya sudah bersyukur sekali," ucapnya merendah. 

Dengan penghargaan itu bintang Ketika Cinta Bertasbih ini merasa termotivasi lagi. "Piala ini sebagai suatu simbol agar saya lebih kerja keras lagi untuk meningkatkan kualitas akting saya, karena saya masih harus banyak belajar. Karena, saya juga sadar, media film banyak membuat pengaruh dalam karya saya," ujar Oki. 

Namun, Oki tak mau jumawa dengan apa yang didapatnya. "Ini belum bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan, karena keberhasilan itu bagaimana cara kita memandangnya, dan ini memancing saya untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com