Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kholidi Kalahkan Ariel

Kompas.com - 05/05/2010, 22:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Ketika Cinta Bertasbih 1, Kholidi Asadil Alam, berhasil menyabet penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 untuk kategori Pendatang Baru Pria Terfavorit. Penghargaan itu diberikan di Jitec, Mangga Dua Jakarta, Rabu ( 5/5/2010 ) malam. 

"Terus terang, alhamdulilah, saya bersyukur pada Allah. Saya pendatang baru bisa dapat kesempatan," kata Kholidi seusai menerima penghargaan. Dalam kategori tersebut Kholidi berhasil mengalahkan empat pendatang baru lainnya, yaitu Chairil A Dalimunthe, Iko Uwais, Nazril Irham alias Ariel, serta Yayan Ruhian. 

Saat mendengar namanya disebut sebagai penerima penghargaan, Kholidi mengaku deg-degan. Pasalnya, itu merupakan kali pertama ia menerima penghargaan dalam perfilman Indonesia. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi motivasi baginya agar bisa berkarya lebih baik lagi. 

"Ini piala menjadi motivasi yang jadikan diri saya untuk berintrospeksi diri. Saya merasa bangga. Semoga saya bisa lebih bertanggung jawab untuk berkarya lebih baik lagi," ujarnya sambil memamerkan pialanya. 

Atas prestasinya ini, Kholidi mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, termasuk untuk orangtuanya. Menurutnya, orangtuanya sangat berperan bagi perkembangan kariernya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com