Kholidi Kalahkan Ariel

Kompas.com - 05/05/2010, 22:06 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Ketika Cinta Bertasbih 1, Kholidi Asadil Alam, berhasil menyabet penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 untuk kategori Pendatang Baru Pria Terfavorit. Penghargaan itu diberikan di Jitec, Mangga Dua Jakarta, Rabu ( 5/5/2010 ) malam. 

"Terus terang, alhamdulilah, saya bersyukur pada Allah. Saya pendatang baru bisa dapat kesempatan," kata Kholidi seusai menerima penghargaan. Dalam kategori tersebut Kholidi berhasil mengalahkan empat pendatang baru lainnya, yaitu Chairil A Dalimunthe, Iko Uwais, Nazril Irham alias Ariel, serta Yayan Ruhian. 

Saat mendengar namanya disebut sebagai penerima penghargaan, Kholidi mengaku deg-degan. Pasalnya, itu merupakan kali pertama ia menerima penghargaan dalam perfilman Indonesia. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi motivasi baginya agar bisa berkarya lebih baik lagi. 

"Ini piala menjadi motivasi yang jadikan diri saya untuk berintrospeksi diri. Saya merasa bangga. Semoga saya bisa lebih bertanggung jawab untuk berkarya lebih baik lagi," ujarnya sambil memamerkan pialanya. 

Atas prestasinya ini, Kholidi mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, termasuk untuk orangtuanya. Menurutnya, orangtuanya sangat berperan bagi perkembangan kariernya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.