Diet 5 Hari

Kompas.com - 10/05/2010, 03:19 WIB
Editor

Bintang film Iron Man 2, Gwyneth Paltrow (37), berbagi cara diet dengan penggemar lewat situsnya. Dia, dibantu pelatih Tracy Anderson, berusaha keras menurunkan berat badan demi perannya sebagai Pepper Potts dalam film itu.

”Setiap kali berkeliling untuk promosi Iron Man 2, hadirin bertanya hal yang lebih kurang sama. Bagaimana saya bisa membentuk badan yang pas untuk film itu? Saya tak mau berbohong, jalan menuju kondisi itu sungguh sulit,” tulis Paltrow.

Untuk mendapatkan bentuk badan langsing, ibu dari Apple (6) dan Moses (4) ini menjalani diet ketat. Begitu ketatnya, sampai Paltrow merasa gaya hidupnya telah berubah.

”Kuncinya pada lima hari pertama diet. Saya sungguh-sungguh mengikuti aturan dia (Anderson) untuk menghilangkan lemak berlebihan. Tapi, saya ternyata bukan pelaku diet yang baik,” ujarnya.

Paltrow telah kembali pada gaya hidupnya semula. Alasannya, ia butuh tujuan yang jelas untuk melakukan sesuatu (diet). Ketika tantangan itu datang, dia akan berusaha keras memenuhinya.

Lalu, seperti apa diet yang telah dia jalani? Paltrow, antara lain, mengonsumsi teh hijau serta minuman yang terbuat dari almond dan bluberi. Untuk makan siang ia mendapat tortilla yang rendah karbohidrat dan rendah kalori serta kurma. (WENN/CP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.