Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diet 5 Hari

Kompas.com - 10/05/2010, 03:19 WIB

Bintang film Iron Man 2, Gwyneth Paltrow (37), berbagi cara diet dengan penggemar lewat situsnya. Dia, dibantu pelatih Tracy Anderson, berusaha keras menurunkan berat badan demi perannya sebagai Pepper Potts dalam film itu.

”Setiap kali berkeliling untuk promosi Iron Man 2, hadirin bertanya hal yang lebih kurang sama. Bagaimana saya bisa membentuk badan yang pas untuk film itu? Saya tak mau berbohong, jalan menuju kondisi itu sungguh sulit,” tulis Paltrow.

Untuk mendapatkan bentuk badan langsing, ibu dari Apple (6) dan Moses (4) ini menjalani diet ketat. Begitu ketatnya, sampai Paltrow merasa gaya hidupnya telah berubah.

”Kuncinya pada lima hari pertama diet. Saya sungguh-sungguh mengikuti aturan dia (Anderson) untuk menghilangkan lemak berlebihan. Tapi, saya ternyata bukan pelaku diet yang baik,” ujarnya.

Paltrow telah kembali pada gaya hidupnya semula. Alasannya, ia butuh tujuan yang jelas untuk melakukan sesuatu (diet). Ketika tantangan itu datang, dia akan berusaha keras memenuhinya.

Lalu, seperti apa diet yang telah dia jalani? Paltrow, antara lain, mengonsumsi teh hijau serta minuman yang terbuat dari almond dan bluberi. Untuk makan siang ia mendapat tortilla yang rendah karbohidrat dan rendah kalori serta kurma. (WENN/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com