Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arzeti Wariskan Bakat Modeling

Kompas.com - 23/05/2010, 07:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Model Arzeti Bilbina Setyawan (45) mengajak anak ketiganya, Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan yang baru berumur dua tahun, melenggok di atas catwalk. Penampilan itu mencuri perhatian para tamu pada acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2010 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

”Di belakang panggung dia sebenarnya agak ngantuk. Waktu dia keluar ke panggung, orang-orang tepuk tangan. Eh, dia kaget dan balik masuk lagi ha-ha-ha...,” kata Arzeti tentang anaknya yang sudah masuk kelompok bermain itu.

Arzeti sudah mengajak Gendis jalan di catwalk bahkan ketika anak itu masih dalam kandungan. Zeti saat mengandung sering tampil memeragakan busana untuk ibu hamil.

”Sebenarnya aku ngajari Gendis untuk berani. Mas Didiet (suami Arzeti) senang lihat anaknya jalan. Katanya biar Gendis bersosialisasi dan kenal orang.”

Arzeti malam itu membawakan baju rancangan Anne Avantie. ”Yang ngajakin itu Bunda,” kata Zeti yang menyebut Anne dengan panggilan Bunda.

”Gendis memang seneng fashion. Ibunya juga ngarepin kok dia di fashion.” Maksudnya mencintai dunia mode seperti ibunya. Katakanlah itu semacam regenerasi. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com