Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dirty Talk" Bikin Pria Merasa Istimewa

Kompas.com - 25/06/2010, 13:10 WIB

KOMPAS.com - Kaum perempuan ternyata kerap berfantasi melakukan dirty talk saat berhubungan intim. Setidaknya, demikian kesimpulan sebuah penelitian. Alasannya, "Perempuan memiliki pikiran yang lebih erotis daripada pria," ujar Robert Birch, PhD, seorang sexologist. "Mereka menginginkan aktivitas seksual yang melibatkan perasaan, atau drama, ketimbang melakukannya begitu saja."

Fantasi seperti ini jelas disambut gembira oleh kaum pria. Sebab, banyak hal yang diharapkan pria dari pasangannya saat bercinta. Namun, Anda pasti penasaran, mengapa pria senang ketika Anda melakukan dirty talk bersamanya.

1. Pria tidak menyangka Anda mau melakukannya
Aksi dirty talk jelas melawan stereotip bahwa perempuan adalah mahluk polos yang tak pernah terpikir untuk berpikir dan berbicara secara erotis. Demikian bayangan yang ada dalam benak pria saat mereka mulai beranjak remaja. Oleh sebab itu juga pria amat menyukai film porno, karena dalam film para perempuan tidak hanya terlihat amat menyukai seks. Mereka juga melakukannya dengan orang asing, atau melakukannya di hadapan orang lain.

2. Menunjukkan kepercayaan diri
Dirty talk merupakan petunjuk kuat bahwa perempuan yang melakukannya sangat percaya diri. Perempuan yang merasa nyaman mengungkapkan pikiran-pikiran erotisnya pada pasangan, tidak ragu untuk melakukan apa saja yang sifatnya seksual. Hal ini terlihat sangat menarik bagi pria. Perempuan yang percaya diri juga tidak akan malu-malu mengungkapkan apa yang diinginkannya, sehingga memudahkan pria untuk memberikan apa yang diinginkan tersebut.

3. Membuat pria merasa istimewa
Bagi pria, dirty talk akan terasa sama ketika kulit Anda bersentuhan dengannya secara intim. Sama istimewanya ketika Anda menciumnya lebih dulu. Dirty talk menjadi seperti eksibionisme yang direncanakan dengan matang. Perempuan yang melakukannya jelas ingin memperlakukan pasangannya dengan istimewa, dengan sesuatu yang tak mungkin dilakukannya untuk orang lain. Anda lah yang akan mendapatkan keistimewaan itu.

4. Meningkatkan pengalaman seksualnya
Pengalaman seksual bisa diraih melalui tindakan langsung, pengetahuan, atau obrolan. Dan, berbicara secara erotis akan mengekspos keintiman dari aktivitas seksual tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa perempuan benar-benar siap memasuki momen seksual, dan menyerahkan seluruh energinya.

5. Mendorong semangat
Saat perempuan melakukan dirty talk, saat itu juga pria tahu bahwa pasangannya sudah sama horny-nya dengan dirinya. Hal itu juga menjadi tanda persetujuan bahwa apa yang dilakukan pria diterima oleh pasangannya. Penerimaan ini tentu saja akan mendorong pria untuk terus melakukan aksi selanjutnya. Menurut istilah para pria, dirty talk bisa langsung menyentuh "animal brain" mereka, sehingga mereka yakin pasangannya siap melakukan sesi bercinta terpanas yang mungkin dilakukan.

Singkatnya, ketika banyak perempuan lain enggan mengungkapkan apa yang diinginkannya, Anda justru mampu melakukan dirty talk. Ini berarti, Anda dua langkah lebih maju!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com