Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pashmina Sebastian Gunawan Cuma Rp 129.000!

Kompas.com - 30/07/2010, 09:02 WIB

KOMPAS.com - Siapa tak kenal dengan Sebastian Gunawan? Perancang kenamaan Indonesia ini selalu berhasil mengeluarkan rancangan-rancangan mengagumkan yang tak jarang menginspirasi perancang-perancang lainnya. Dengan namanya yang besar, tentu datang pula harga yang tak murah. Jangan takut, Anda pun sekarang bisa "mencicipi" dan memiliki sentuhan rancangan Sebastian Gunawan di dalam koleksi busana Anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Khusus untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini, Sebastian Gunawan bekerja sama dengan Oriflame Indonesia mengeluarkan rancangan pashmina. Pashmina yang terbuat dari satin silk berukuran 60 x 170 cm ini terdiri dari dua warna pastel, yakni merah muda dan hijau. Bahannya yang halus dan sedikit mengilau membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Memang tergolong mahal jika Anda membeli satuan langsung, Oriflame mematok harga Rp 649.000 per pashmina, namun jika Anda berbelanja produk Oriflame sebesar Rp 199.000 hanya di bulan Agustus ini, Anda bisa mendapatkan pashmina ini dengan harga Rp 129.000, jadi totalnya Rp 328.000.

Syal lembut ini dirancang dengan teknik laser cutting, sehingga berkesan unik dan cantik. Di bagian pinggiran pashmina terdapat lubang yang berbentuk siluet bunga-bungaan. Ini merupakan kali pertama Oriflame bekerja sama dengan desainer Indonesia untuk meluncurkan produk aksesori. Terpilihnya Sebastian Gunawan, menurut Winny Octavia, Public Relations Oriflame, adalah karena karyanya yang terkenal di dalam dan di luar negeri, juga karena reputasinya yang terkenal amat mengesankan. Jika Anda ingin memiliki aksesori rancangan desainer kenamaan dengan harga relatif terjangkau, ini saatnya. Promonya hanya berlangsung bulan Agustus 2010 ini saja, lho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com