Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Cihampelas, Ada Hotel Amaris

Kompas.com - 02/09/2010, 07:52 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah mendirikan Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon,  Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Diponegoro – Jogja, kini Grup Santika menghadirkan kembali Amaris Hotel di kota Bandung untuk yang kedua kalinya.

Amaris Hotel Cihampelas (AHC) yang merupakan hotel ke-28 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-9 yang membawa bendera brand Amaris dibuka pada 3 September 2010. Hotel ini berlokasi di Jalan Cihampelas No. 171 Bandung, tepat di pusat kota, area bisnis dan perbelanjaan.

AHC hadir dengan konsep Bed & Breakfast dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman yang biasa kami sebut Amaris Dream dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu. Lokasi yang strategis dan dekat pusat pemerintahan menjadikan AHC pilihan tepat bagi profesional yang dinamis.

AHC dikelola oleh PT Sarana Wirausaha dan memiliki 132 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Tak pelak kehadiran AHC di Kota Kembang ini merupakan pilihan bagi para pebisnis dan mereka yang gemar berwisata. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com