Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diet Sehat ala Demi Moore

Kompas.com - 07/09/2010, 09:45 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Demi Moore (47), yang dikenal sebagai ”pejuang” tangguh untuk menolak tua, sekarang mengaku tengah menjalani diet yang lebih sehat. Di Amerika Serikat, diet ini dikenal sebagai ”Clean Program”.
Program bersih itu bertujuan memerangi junk food atau makanan sampah yang menjadi kesukaan warga AS tanpa harus menjalani program detoksifikasi.
Sistem ini dianggap berhasil menurunkan berat badan tanpa membuat orang harus kelaparan. ”Tak ada rasa lapar. Semua itu tentang bagaimana memberi makan kepada tubuh yang lebih baik,” kata Moore.
Dulu Moore pernah menjalani diet ketat penuh pantangan makanan dan harus mengonsumsi formula jus tertentu, di antaranya jus lemon. Moore dan suaminya, aktor Ashton Kutcher, hanya mampu bertahan empat hari dalam mengikuti diet ketat ini.
Clean Program lebih sehat dan enak dijalani,” kata pemeran Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) ini. Prinsipnya, hanya membuang ”makanan sampah” tanpa menjalani diet ketat.
Diet ini mulai digemari kalangan artis Hollywood dan menenggelamkan sistem detoksifikasi tubuh yang sempat menjadi tren. Sistem detoksifikasi tak disukai karena mengharuskan orang membeli produk tertentu. (mirror.co.uk/amr)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com