Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Cihampelas Bandung Beroperasi September Ini

Kompas.com - 07/09/2010, 12:43 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika mengoperasikan Hotel Amaris ke-2 di Kota Bandung, yaitu Amaris Cihampelas. Sebelumnya Amaris Cimanuk sudah beroperasi lebih dahulu di Bandung.

Amaris Hotel Cihampelas Bandung merupakan hotel ke-28 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-9 yang membawa bendera brand Amaris. Hotel yang berlokasi di Jalan Cihampelas No 171 ini beroperasi sejak 3 September 2010 lalu, dan akan diresmikan pada 9 September.

Corporate Public Relations Manager Grup Hotel Santika Vivi Herlambang hari Selasa (7/9/10) mengatakan, Amaris Hotel hadir dengan konsep Bed & Breakfast, yang menyediakan tempat tidur yang nyaman yang biasa disebut Amaris Dream dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu. "Lokasi Amaris Hotel yang strategis dan dekat pusat pemerintahan menjadikan Amaris pilihan tepat bagi profesional yang dinamis," jelas Vivi.

Amaris Hotel Cihampelas Bandung yang dikelola PT Sarana Wirausaha ini memiliki 132 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. "Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas LCD TV, in room safe , @Xpress dan wifi sehingga menjadikan Amaris sebagai pilihan yang tepat bagi para business travelers yang membutuhkan akomodasi di kota Bandung," kata Vivi.

Amaris Cihampelas yang memiliki motto "Explore One of The Biggest Shopping Area in Bandung" ini menawarkan harga promosi Rp 405.000 nett per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2010. 

Amaris Hotel yang sudah beroperasi adalah Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Diponegoro – Jogja. Nah, Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com