Wangi Segar Anggur dari Oriflame

Kompas.com - 06/11/2010, 13:30 WIB
EditorNadia Felicia

KOMPAS.com - Aroma buah memang bukan hal baru untuk digunakan sebagai aroma utama parfum. Buah-buahan yang paling sering digunakan antara lain jeruk, apel, dan sebagainya. Oriflame mencoba sesuatu yang berbeda, mereka menggunakan blackcurrant, kalau di Indonesia, buah ini dikenal sebagai buah anggur hitam.

Aroma blackcurrant yang elegan dipadukan dengan wangi jeruk mandarin pada parfum terbaru Oriflame, Amber Elixir eau de Parfum. Kedua buah itu menjadi aroma pembuka (top note). Kesannya segar dan manis. Di bagian tengah (middle note), parfum ini diperkaya dengan aroma heliotrope dan sweet almond. Di akhirannya, aroma hangat dan kental muncul dari sandalwood dan aroma amber yang memberi kesan elegan.

Dengan botol bening kecil dan berwarna kecoklatan dan plat keemasan di bagian atas memberi kesan mewah, parfum ini ditawarkan dengan harga Rp 349.000 (50ml), namun hingga 11 November, ditawarkan dengan harga Rp 249.000.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X