Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingkisan Natal dari The Body Shop

Kompas.com - 27/11/2010, 14:18 WIB

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang yang merayakan hari natal, momen tersebut dimaknai dengan kasih, termasuk saling memberi. Umumnya saling memberi tersebut dirangkum dalam bentuk pemberian bingkisan atau hadiah kepada sanak keluarga atau kerabat terkasih, kemudian dikembangkan untuk memberi kepada orang-orang di luar lingkaran terdekat. Memeriahkan salah satu momen akhir tahun tersebut, The Body Shop menawarkan rangkaian hadiah untuk Natalan bagi mereka yang tak ingin berbelanja "last minute".

Rangkaian paket-paket bingkisan hadiah bisa Anda jadikan pilihan untuk diberikan kepada orang-orang terkasih. Beberapa di antaranya;

White Musk Elegant Gift Set
Terdiri dari White Musk Shower Gel, Smooth Satin Body Lotion, EDT, dan Ultra Fine Lily Lilac seharga Rp 289.000.

Japanese Cherry Blossom Sweetness Gift Set
Paket dengan isi Shower Gel, Body Puree, dan Ultra Fine Lili Lilac yang dibungkus dalam kotak cantik, seharga Rp 129.000.

Radiant Love, ETC
Merupakan aroma terkini dari The Body Shop. Paket ETC berisi Shower Gel dan Eau de Parfume siap menjadi hantaran manis dengan harga Rp 379.000.

Fruity Juicy Strawberry
Terdiri dari Shower Gel, Puree Body Lotion, dan Ultra Fine Lili Lilac merah dikemas dalam boks unik, seharga Rp 99.000.

Delicate Floral Moringa Gift
Dengan aroma yang manis, cocok untuk para ibu. Terdiri dari Shower Gel, Body Butter, Body Scrub, Soap Bar, dan Bath Lily, seharga Rp 459.000.

Maca Root Energising Gift Set
Untuk pria terkasih dalam hidup Anda, hadiahi paket perawatan kulit wajah yang terdiri dari Face Wash dan Face Scrub yang maskulin seharga Rp 99.000.

Masih ada beberapa paket lain dan promo yang bisa Anda pilih. Untuk merasakan suasana natal dini yang dibawakan oleh The Body Shop, kunjungi mall event natal "Give the Gift of Joy" dari The Body Shop yang digelar sejak 23 November hingga 28 November 2010 di atrium Pondok Indah Mal 2. Selain penawaran diskon serta paket-paket bingkisan, mal event tersebut juga akan dimeriahkan beberapa acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com