Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Bintang Baru Siap Tenar

Kompas.com - 13/12/2010, 18:41 WIB

 

 

KOMPAS.com - Setelah melalui proses pencarian selama 3 bulan di 9 kota besar di Indonesia, Clear Hair Model 2010 (CHM) akhirnya menemukan "bintang-bintang" barunya. Ajang kedua ini mengemukakan 5 pemenangnya hari ini di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, hari ini, 13 Desember 2010.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Samuel Mulia, pemerhati mode dan gaya hidup. Pria yang juga berlaku sebagai juri ini mengatakan, "Saya melihat ajang ini bagus sekali untuk mereka yang ingin tampil dan terkenal. Ajang ini pun berbeda dari ajang setipe, karena para pemenang diberikan kesempatan lebih lanjut."

Diterangkan oleh Mona Madjid, Senior Brand Manager, para pemenang diberikan kesempatan untuk tampil dalam FTV yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan difoto untuk fashion spread di 5 majalah fashion yang terlibat. Mona juga menjelaskan, yang membedakan ajang tahun ini dengan tahun lalu adalah kesempatan yang diberikan lebih nyata dan langsung, serta tidak terbatas hanya di akting atau modelling.

"Para pemenang diminta beradu akting dengan Sandra Dewi dan Ello dalam FTV bertajuk Ada Cinta di Hati yang akan tayang di RCTI," jelas Edrick yang berlaku sebagai MC.

Para pemenang CHM tersebut adalah, Kadhita Ayu (bertalenta dalam dunia akting), Wandha Dwi Utari (ingin menjadi penyanyi), Prameswari Aryanda (ingin menjadi model), Eriska Reinisa (ingin menjadi model), dan Yolanda Stefany (sejak kecil bercita-cita sebagai presenter). "Setelah ini para pemenang punya tanggung jawab yang besar untuk bertanggung jawab atas kesempatan kemenangan ini," tukas Samuel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com