Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krim "Antiaging" Bikin Rambut Rusak Kembali Sehat

Kompas.com - 09/01/2011, 12:43 WIB

KOMPAS.com — Selebriti sering kali "menyiksa" rambutnya. Mulai catok, blow dry, pewarnaan dengan zat kimia, serta berbagai perawatan rambut yang dilakukannya agar tetap tampil sempurna di depan publik. Sejumlah aktivitas seperti catok bahkan sudah menjadi rutinitas tanpa henti. Kapan saja menginginkan rambut yang tampak sempurna, cara ini menjadi jawabnya. Alhasil, rambut menjadi rusak dengan ciri-ciri ujung rambut kering dan sering kali kusut.

Penata rambut profesional, Alfons, mengatakan, sejumlah pelanggannya dari kalangan selebriti sering kali melakukan perawatan massage atau masker rambut dengan krim antiaging.

"Umumnya selebriti ingin tampil maksimal setiap hari. Karena itu, catok dan blow menjadi rutinitas harian mereka yang berisiko merusak rambut," kata Alfons kepada Kompas Female beberapa waktu lalu.

Untuk mengatasi kerusakan rambut, terutama rambut yang "tersiksa" tadi, Alfons menyarankan melakukan perawatan dengan krim antiaging dua minggu sekali.

Masalah seputar rambut lain yang kerapkali dialami selebriti, dan juga kebanyakan perempuan adalah rambut rontok, rambut kering, atau rambut berminyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com