Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Smoky Eyes" untuk yang Berkulit Gelap

Kompas.com - 01/02/2011, 14:07 WIB

KOMPAS.com - Setiap perempuan punya keunikan, karenanya kecantikan punya versi berbeda pada setiap diri kaum hawa. Saat kulit putih menjadi impian banyak perempuan, banyak selebriti yang nyaman dan tetap tampil cantik dengan kulit gelapnya.

Selebriti Afrika-Amerika menjadi contoh nyatanya. Sebut saja penyanyi R & B Keri Hilson. Agar tata rias Anda membuat penampilan tambah cantik dan menarik, kuncinya kenali kelebihan pada wajah Anda dan fokus mengaplikasikan make up di area ini. Setelahnya, tampil lah percaya diri dengan keunikan Anda.

Hilson memiliki mata berwarna metalik yang berkesan smoky. Aplikasi make up Hilson berfokus pada kelebihannya ini. Jika Anda punya karakter serupa, jangan ragu bereksperimen dengan gaya tata rias ini:

* Aplikasikan eyeshadow warna tembaga pada kelopak mata hingga batas lipatan mata, lalu berikan eyeshadow warna nude di bawah alis.
* Langkah berikutnya, campurkan eyeshadow warna gunmetal dengan menggunakan kuas pada kelopak mata hingga batas lipatan mata.
* Selanjutnya, aplikasikan eyeliner warna hitam di bagian atas dan bawah garis mata.
* Ambil sikat eyeliner, bubuhkan eyeshadow warna hitam, lalu aplikasikan pada garis mata. Pada bagian sudut terluar di kedua mata Anda, sapu eyeshadow hitam ini ke arah luar.
* Terakhir, sapu tulang pipi Anda dengan blush on warna abu tua, lalu gunakan lip gloss warna nude. Dengan kombinasi warna ini, perhatian akan tetap tertuju pada mata Anda yang indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com