Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Bayi Perempuan, Victoria Sewa Pakar Feng Shui

Kompas.com - 08/02/2011, 07:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com —  Keinginan besar Victoria Beckham untuk memiliki momongan berjenis kelamin perempuan begitu kuat. Untuk memastikan janinnya itu, istri bintang sepak bola David Beckham tersebut bahkan memilih melakukan Ultrasonografi (USG) 4 dimensi di rumah sakit swasta Rivers Hospital, Hertfordshire, Inggris.

Memiliki anak perempuan memang sangat diidam-idamkan. Dari pernikahannya dengan Beckham, ia telah dikaruniai tiga anak laki-laki. Mereka adalah Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5).

Hasil pemeriksaan yang menguatkan bahwa janin dalam kandungannya adalah perempuan, Victoria menyambutnya dengan penuh sukacita. Bahkan, seperti diwartakan Cosmopolitan, ia telah menyewa tim penasihat Feng Shui untuk memberinya nasihat dalam merancang ulang rumahnya di Los Angeles dan London sesuai dengan kaidah-kaidah Feng Shui.

Lewat para ahli ini, Victoria dan Beckham berharap rumahnya menciptakan energi positif buat para penghuni, termasuk calon anak perempuan mereka.

"Victoria adalah penggemar besar Feng Shui. Dia tidak mau memiliki apa pun di sudut ruangan demi menghindari energi buruk," tulis Cosmopolitan.

Beberapa waktu lalu, David Beckham mengumumkan kabar bahwa istrinya tengah mengandung anak keempat lewat akun Facebook-nya. "Saya punya berita besar yang ingin saya sampaikan kepada Anda semua," tulis Beckham. "Victoria dan saya sedang menanti anak keempat pada musim panas ini. Anak-anak sengat gembira bakal hadirnya adik baru mereka, apa itu laki-laki atau perempuan," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com