Serempak Bergerak di International Fitness Week

Kompas.com - 24/02/2011, 08:47 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Anda bisa menjadi bagian penyebar pesan "Ayo Bergerak" bersama warga dunia lain di 15 negara melalui kegiatan latihan fisik di delapan klub Fitness First di Jakarta. Kegiatan International Fitness Week 2011 berlangsung 14 - 20 Maret 2011 di total 23 klub Fitness First di seluruh dunia. Dengan mengikuti rangkaian kegiatan latihan fisik selama 10 hari Anda tengah membuat perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat karena fisik aktif bergerak.

"Fitness First open house untuk siapa saja yang ingin berlatih fisik dalam kegiatan International Fitness Week. Mekanismenya datang saja ke delapan klub FF di Jakarta, mendaftar dan bebas menggunakan fasilitas dan kegiatan bebas biaya," jelas Nano Oerip, Fitness Training Manager Fitness First saat peluncuran program di Jakarta, Rabu (23/2/2011) lalu.

Kegiatan yang bisa dilakukan selama program ini di antaranya:
- Pemeriksaan kesehatan gratis
- Fitness explorer assesment
- Sesi kelas fitness fix
- Sesi kelas berkelompok sesuai tema harian:
* Senin: Sport & Cardio
* Selasa: Health & Flexibility
* Rabu: Shape & Endurance/stamina
* Kamis: Strength
* Jum'at: Core & Dance
* Sabtu: Balance & Cycling
* Minggu: Interval & Cross Training Yang juga menarik adalah gym challenge. Member dan non member bisa mengumpulkan poin dari setiap kegiatan. Poin terbanyak tentunya dihargai dengan hadiah. Aturan mainnya:

- Serangkaian aktivitas berolahraga poin maksimal 36
- Kelas berkelompok poin maksimal 5
- Fitness fix lima hari berturut-turut dapat poin 5
- Sesi dengan personal trainer maksimal poin 10, khusus member.

Jika Anda gemar menjaga kebugaran, tambah motivasi dengan mengikuti program ini. Seperti Mel B dari Spice Girl yang genar berolahraga dan dinobatkan sebagai brand ambassador International Fitness Week sejak 2009 hingga 2011 kini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.