Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hair Clinic" di Sency, 2 Hari Saja!

Kompas.com - 26/02/2011, 16:26 WIB

KOMPAS.com - Anda bebas berekspresi dengan berbagai tren dan gaya rambut. Penataan atau pewarnaan boleh saja asalkan perawatan rambutnya baik. Nah, jika akhir minggu ini Anda menjadwalkan waktu untuk perawatan di salon, ada satu acara yang bisa jadi pilihan berbeda, yaitu "Hair Clinic" bersama Dove di Atrium Senayan City, 26-27 Februari 2011.

Selain mendapatkan perawatan rambut dan sejumlah hadiah menarik, Anda juga bisa mengikuti talkshow seputar karier dan cara mencintai kehidupan dan diri sendiri bersama pakar dan brand ambassador Dove. Syaratnya, datangi Senayan City, beli sejumlah paket perawatan rambut Dove, dan nikmati berbagai aktivitas akhir pekan yang menambah wawasan dan menyenangkan. Misalnya, dengan mengunjungi gerai promosi Dove dan membeli paket A senilai Rp 45.000 berisi dua sampo dan satu kondisioner Anda bisa mendapatkan satu voucher nonton film. Kalau membeli paket B berisi dua sampo, satu kondisioner, dan satu serum, senilai Rp 75.000, Anda mendapatkan voucher nonton, dan penataan rambut dari Michael Zimbalist (untuk 150 pembeli pertama setiap harinya). Jika ingin potong rambut, Anda juga bisa membeli paket B, namun hanya 10 pembeli pertama yang bisa mendapatkan kesempatan ini. Maklum, Anda mendapatkan potongan rambut terbaik dari penata rambut profesional Zimbalist.

Saat Kompas Female berkunjung ke gerai Dove Damagetherapy, sedang berlangsung talkshow bersama Erwin Parengkuan dan Maia Estianty. Topik yang dibahas mengenai cara mencintai pekerjaan dan mengenali kepribadian "Do You Love Your Job".

Masih ada waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan Dove yang mengenalkan teknologi fiber aktif dan micro moisture serum ini. Malam ini mulai pukul 18.15-20.00 Anda bisa mengikuti talkshow dengan topik "Loving Your New Life How to Start Over" bersama Fira Basuki (pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan), dan Ersa Mayori. Esok, 27 Februari 2011 pukul 13.00-14.45 akan ada talkshow "How to Be Happy Being Yourself" dengan pembicara Melinda Babyanna (Deputy Editor-in-Chief majalah Marie Claire), Anindita Saryuf (Redaktur Fashion Editor majalah ELLE), dan Titi Sjuman.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com