Fitnes Gratis di Fitness First Hingga 20 Maret

Kompas.com - 17/03/2011, 08:58 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Tak ada lagi alasan untuk tak berolahraga. Anda bisa berkenalan dengan berbagai pilihan jenis olahraga seperti kardio, yoga, Pilates, atau sekadar ingin mengukur tingkat daya tahan tubuh, kekuatan fisik, dan fleksibilitas tubuh.

Jika semua hal di atas menjadi kebutuhan Anda, datang saja ke Fitness First. International Fitness Week sudah dimulai sejak 14 Maret hingga 20 Maret 2011. Anda bebas biaya menikmati fasilitas olahraga seperti sepeda statis, treadmill, stability ball, hingga kolam renang, di sejumlah studio Fitness First seluruh Indonesia selama seminggu.

Jam operasional yang panjang di pusat kebugaran ini memudahkan warga Jakarta yang selalu dikejar waktu. Fitness First buka mulai pukul 06.00 - 22.30 untuk Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu studio buka hingga pukul 21.30. Sementara Minggu dan hari libur, Anda punya waktu lebih singkat karena Fitness First hanya buka hingga pukul 20.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.