Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Jenis Kulit, Beda Minyak Pembersihnya

Kompas.com - 01/04/2011, 15:53 WIB

KOMPAS.com - Setelah 2 tahun menjajakan produknya di Indonesia, Shu Uemura, merek kosmetika asal Jepang, menghargai para pelanggannya dengan meningkatkan pelayanan Shu Fanatic. Shu Fanatic merupakan keanggotaan khusus dari Shu Uemura yang menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggannya, seperti diskon 10 persen setiap ulang tahun pelanggan, workshop kecantikan gratis, treatment untuk makeover dan facial, dan lainnya.

Untuk memperkenalkan ulang kartu member ini, Shu Uemura mendaulat 5 orang Fab5 Shu Fanatics sebagai duta salah satu rangkaian produk unggulannya, Cleansing Oil. Cleansing Oil Shu Uemura terdiri dari 5 jenis yang berbeda kegunaan sesuai jenis kulitnya. Masing-masing tipe minyak pembersih wajah Shu Uemura memiliki seorang duta. Mereka adalah;

Fanny Fabriana, model dan aktris, mewakili minyak pembersih berwarna pink, High Performance Balancing Cleansing Oil Fresh, yang cocok untuk kulit wajah jenis normal-berminyaknya. Menurutnya, minyak pembersih ini mampu membuat kulit wajahnya terasa lembut, mengangkat sisa makeup meski yang waterproof sekalipun, sekaligus melembabkan.

Sementara Sara Wijayanto, penyanyi yang sedang naik daun dan penuh kesibukan merasa ia selalu dalam keadaan terburu-buru, dan kadang tak sempat mengubah tata riasnya, hingga ia kerap kali menggunakan foundation yang cukup berat untuk seharian. Untuk mengangkat sisa makeup, Sara percaya kepada Cleansing oil berwarna kuning dari Shu Uemura, High Performance Balancing Cleansing Oil Advanced Formula.

Aline Adita, model dan presenter yang sudah lama malang melintang ini menyadari pentingnya menjaga kecantikan kulit. Seringkali terjaga hingga pagi lama kelamaan membuat kulit terlihat kelelahan. Menyadari hal ini, di hadapan para media, Aline mengaku menjaga kondisi kulitnya dengan Shu Uemura Cleansing Beauty Oil Premium A/O yang cocok untuk mengangkat sisa makeup, mengembalikan energi pada kulit lelahnya, sekaligus menjaganya agar tetap awet muda dengan kandungan antioksidan dari ekstrak teh hijau.

Sarah Moerad, sosialita sekaligus penikmat seni yang satu ini memilih Shu Uemura High Performance Balancing Cleansing Oil Enriched untuk kulit keringnya. Dan Gwen Winarno, fashion editor, ibu 2 orang anak, dan ahli kuliner ini memiliki kesibukan yang tinggi, untuk mengatasi kulit cenderung kusam dan lelahnya, Gwen memilih Cleansing Oil Brightening yang botolnya berwarna biru. Fungsinya mengembalikan kecerahan pada wajah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com