Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oh-oh... Seharusnya Kate-William Tak Pilih Hari Jumat

Kompas.com - 29/04/2011, 11:30 WIB

KOMPAS.com — Uskup Agung Canterbury Rowan Williams pernah manyatakan bahwa ia optimistis dengan masa depan Pangeran William dan Kate Middleton sebagai suami-istri. Meski begitu, mereka tetap tak mudah menjalani pernikahan dengan seluruh dunia menjadi saksi mata sepanjang hidupnya. Bahkan, sebagian orang meramalkan, pernikahan mereka hanya akan bertahan tujuh tahun saja.

Kini, ahli astrologi pribadi Putri Diana, Penny Thornton, ikut angkat bicara. Thornton mengatakan, ia meyakini bahwa Kate dan William akan berhasil membangun ikatan yang baik, tetapi jalannya tak akan mulus.

"Saya percaya mereka memang ditakdirkan untuk bersama," ungkap Thornton dalam situs web pribadinya. "Mereka pasangan yang serasi dan pernikahan mereka pasti akan kuat serta bertahan lama."

Meskipun demikian, perempuan yang banyak membantu pasangan memilih hari pernikahan ini agak mengkhawatirkan dipilihnya hari Jumat sebagai hari pernikahan. Hari yang dipilih pasangan ini akan berdampak buruk bagi masa depan mereka. Jumat menjadi refleksi mengenai siapa mereka dan masa depan pernikahan mereka. Posisi bulan saat ini sedikit terlalu dekat sehingga kontroversi dan perubahan yang tidak diharapkan akan memengaruhi kehidupan mereka bersama.

Thornton juga kurang sepakat dengan cincin pertunangan yang dipilih William untuk kekasihnya itu.

"Apakah saya satu-satunya orang yang berpikir bahwa ini adalah firasat yang kurang menguntungkan? Pertunangan dan pernikahan Diana hanya membawa penderitaan dan hal itu akan menjadi pengingat tentang kehidupan dan kematiannya terus-menerus. Akan lebih baik bila mereka memilih cincin baru, yang dipilih dengan mempertimbangkan Catherine, dan cincin berlian dan safir Diana yang dibuat lagi untuknya," katanya.

Thornton mulai berteman dengan Diana setelah pernikahannya dengan Pangeran Charles pada 1981. Mereka kemudian kerap bertemu dan Thornton menjadi sosok yang selalu mendukung dan mengarahkan Diana setelah pernikahannya mulai hambar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com