Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Pilih Emas, Carole Lebih Suka Biru Langit

Kompas.com - 29/04/2011, 18:11 WIB

KOMPAS.com — Ratu Elizabeth II menghadiri pernikahan cucunya, Pangeran William dan Kate Middleton di gereja megah Westminster Abbey, mengenakan busana emas, selaras dengan warna topi, tas tangan, dan sepatunya.

Ratu tiba di Abbey sesaat menjelang kemunculan mempelai perempuan. Sementara  ibu Kate, Carole Middleton, ditemani adik Kate, James Middleton, tiba lebih awal di Abbey. Carole mengenakan setelan biru langit, selaras dengan warna topi.

Busana yang dikenakan anggota kerajaan dan tamu undangan bervariasi. Selain warna gelap atau netral seperti putih, tak sedikit tamu undangan dan keluarga kerajaan yang mengenakan warna busana cerah.

Victoria Beckham, misalnya, memilih busana berwarna biru gelap dengan topi berukuran kecil, tak seperti anggota kerajaan yang mengenakan topi lebar. Victoria memilih busana dari koleksinya sendiri untuk menghadiri pernikahan akbar ini. Sementara kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy, mengenakan busana berwarna turquoise dengan aksesori topi dari Victoria Grant untuk mempercantik rambutnya. Alberta Ferretti adalah perancang di balik busana Davy di hari pernikahan calon kakak iparnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com