Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Pilih Busana Kalem yang Longgar

Kompas.com - 30/04/2011, 19:21 WIB

KOMPAS.com — Victoria Beckham memenuhi undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jumat (29/4/2011). Victoria bersama suami, David Beckham, tiba di Westminster Abbey dengan mengenakan busana berwarna senada. Seperti diberitakan sebelumnya, Victoria patuhi protokoler kerajaan dengan tak mengenakan busana mini.

Ibu tiga anak yang tengah hamil ini memang mengenakan busana menutupi lutut. Terusan biru navy berukuran longgar dipilih Victoria untuk menghadiri pernikahan kerajaan. Beredar kabar, Victoria tak ingin perut buncitnya menonjol saat tampil di Westminster Abbey atau di Buckingham Palace.

Sejak Jumat pagi, Parliament Square berubah seperti panggung peragaan busana. Satu persatu tamu istimewa, kerabat, dan keluarga kerajaan mendatangi Westminster Abbey. Layaknya peragaan busana, model yang memperagakan pun tampil sempurna. Tak terkecuali para tamu undangan William-Kate ini. Victoria termasuk di dalamnya. Hanya saja, ada yang berbeda dari gaya Victoria. Selebriti desainer ini mengenakan busana longgar yang tak memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Victoria Beckham mengenakan busana yang diambil dari koleksinya, dipadukan dengan topi rancangan Philip Treacy dan sepatu Christian Louboutin, sementara David Beckham mengenakan morning suit Ralph Lauren.

Kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy, lebih berani bermain warna, mengenakan rok koleksi perancang Italia, Alberta Ferritti, berwarna turquoise serta jaket dan topi renda abu rancangan Victoria Grant. Busana Davy pas di badan mengikuti postur tubuhnya. Tak hanya Davy, tamu lain juga tampil dengan warna cerah, seperti pink dan biru.

Istri Perdana Menteri Inggris, Samantha Cameron, memilih terusan merek Burberry. Cameron memadukan busananya dengan aksesori syal oranye, kalung rancangan Erdem, dan sepatu warna kulit. Gaya busana SamCam, yang juga disebut sebagai Ibu Negara Inggris ini, masih mematuhi protokoler istana. SamCam memang berani soal gaya busana, ia pun tak mengenakan topi saat menghadiri pernikahan William-Kate.

Sosialita Inggris, Tara Palmer Tomkinson, lebih berani lagi. Ia mengenakan busana warna biru elektrik, topi Philip Treacy, dan sepatu platform berwarna senada dengan baju.

Putri Mahkota Swedia, Victoria, juga tampil berani dengan busana ketat oranye (warna yang sedang tren tahun ini). Victoria memadukan busananya dengan sepatu platform dan topi lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com