Pemantik Api Khusus Wanita

Kompas.com - 02/05/2011, 16:35 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Pemantik api ternyata tidak hanya berfungsi untuk menyalakan lilin atau memberi penerangan, tetapi juga untuk bergaya. Bahkan, kini pemantik api pun dirancang khusus untuk kaum perempuan.

Tokai, salah satu merek pemantik api, baru saja meluncurkan Tokai Soulmatch. Pemantik api ini khusus melayani pangsa pasar kaum perempuan. Disposable gas lighter ini memiliki lima desain yang menarik, yaitu Radio Gaga, Piyiko, Happy Bite, Happy Mushi, dan Papa Muertos. Warnanya pun tergolong centil, terdiri atas pink, hijau, kuning, biru, dan putih, yang sesuai dengan selera wanita. Dengan demikian, pemantik api ini dapat dikumpulkan sebagai koleksi setelah habis dipakai.

Selain desain dan warna yang berbeda dari produk lain, Tokai Soulmatch juga memiliki bentuk yang slim. Dengan ukuran 2,2 cm x 8,1 cm, ukuran pemantik api ini memudahkan wanita untuk memasukkannya ke dalam dompet, saku celana atau rok, bahkan tas kecantikan.

Produk pemantik api yang dirilis PT Tokai Indonesia pada Jumat (29/4/2011) lalu di Cilandak Town Square, Jakarta, ini juga merupakan merek pemantik api satu-satunya khusus wanita dan berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan adanya SNI ini, pengguna Tokai Soulmatch akan merasa aman menggunakannya. Tokai Soulmatch memiliki tekanan yang rendah pada roda lighter sehingga lebih cepat dalam memantik api. Uniknya lagi, ada adjuster flame (pengatur api) di dua sisi.

Kemasan produk yang dikemas secara ekslusif (satu pemantik api dengan satu single blaster) menjamin setiap produk Tokai Soulmatch belum pernah digunakan sebelumnya oleh orang lain. Hal ini tentu berbeda dengan pemantik api lain yang dijual dengan kemasan yang sudah terbuka.

"Untuk menambah kepercayaan bagi para konsumen, Tokai Soulmatch memberikan kepastian garansi yang tertera dalam setiap kemasan. Apabila saat membeli terdapat kerusakan, maka konsumen akan mendapatkan ganti Soulmatch yang baru dengan menukarkan di outlet atau toko dengan disertai struk belanja, " ujar Muhammad Rosyid, Marketing Manager PT Tokai Indonesia saat hadir dalam peluncuran produknya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X