Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mastercard Gandeng Matahari Beri Diskon Liburan

Kompas.com - 15/06/2011, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MasterCard Worldwide berkerja sama dengan Matahari Department Store meluncurkan "MasterCard Holiday Season Sale 2011 at Matahari," yaitu sebuah program promosi tahunan kepada para pemegang kartu ini.

Program spesial liburan ini akan berlangsung selama 15 Juni hingga 31 Agustus 2011 . Selama periode tersebut, pemegang kartu debit dan kredit Mastercard akan memperoleh keuntungan tambahan saat berbelanja di Matahari. Tidak hanya itu pengunjung pun berkesempatan meraih hadiah yang menarik.

"Program promosi tahunan ini adalah sebuah bukti kuat tentang bagaimana Mastercard menjadikan transaksi non tunai lebih mudah dan menguntungkan bagi para pemegang kartu," ujar Vice President dan Senior Country Manager MasterCard Worldwide Indonesia, Vadyo Munaan, di Jakarta, Rabu ( 15/6/2011 ).

Dengan kerjasama ini, MasterCard melebarkan cakupan promosi agar pemegang kartu dari bank penerbit mana saja mendapat keuntungan. Ia pun mengaku senang untuk bekerja sama dengan Matahari, yang kini telah memiliki 95 gerai di seluruh Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com